Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Puti: Penunjukan di Last Menit Menuju Kemenangan
Kamis, 11-01-2018 | 09:42 wib
Oleh : Dewi Imroatin
pojokpitu.com, Penunjukan Puti Guntur Soekarno di last menit pendaftaran Pilgub Jatim bagi anak pertama Guntur Soekarnoputra itu bukan sesuatu yang berat. Sebab kemenangan yang akan diraih nanti bukan hasil dari kerja sendiri, melainkan kerja bersama.

Menurut Puti Guntur Soekarno, ditunjuk di last menit pendaftaran karena takdir untuk memang. Mempertemukan dengan Gus ipul untuk merebut sejarah kemenangan di Jawa Timur. "Walaupun di last menit Penugasan, sebagai kader saya terima karena saya percaya semua bisa dikejar dan ini bukan suatu ketertinggalan," ungkap politisi asal dapil Jawa barat ini. 

Puti menegaskan penunjukannya juga bukan sesuatu yang berat, karena dirinya Tidak bekerja sendiri, tapi bekerja dengan seluruh komponen. 

"Kemenangan yang akan diraih bukanlah kemenangan untuk Gus ipul dan saya saja, melainkan kemenangan untuk rakyat Jawa Timur. Sehingga semua elemen menyatu mulai dari partai pengusung sampai pendukung dan rakyat Jawa timur, bekerja untuk memenangkan Gus ipul dan saya sebagai pemimpin Jatim kedepan," ungkap Perempuan dengan nama lengkap Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri ini. 

Politisi yang duduk sebagai anggota DPR RI ini menegaskan, perjuangan untuk meraih kemenangan di Pilgub jatim 2018 ini bukan suatu kerja keras. melainkan suatu rajutan untuk kembali mengulang sejarah memperoleh kemenangan di Jatim, sekaligus untuk menunjukan sebagai bangsa yang nasionalis-religius bisa membangun Indonesia lebih baik dari Jawa Timur. (pul)

Berita Terkait


Minum Air Dingin Membantu Menurunkan Berat Badan?

Santri Relawan Bencana Bantu Pembangunan Rumah Korban Puting Beliung

Dua Rumah Rusak Parah Diterjang Puting Beliung

Puting Beliung Terpa Malang, Empat Rumah Rusak


Puting Beliung Terpa Malang, Empat Rumah Rusak

Naik Tiang 15 Meter Membetulkan Bendera Merah Putih, Serka Ratno Dapat Bonus Motor

Kayu Putih Harapan Baru di Kaki Gunung Wilis

Secara Swadaya, Warga Bentangkan Merah Putih Sepanjang 350 Meter
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber