Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Diusung Nasdem dan PKB, Suyatni Daftar di KPU Magetan
Rabu, 10-01-2018 | 20:27 wib
Oleh : M.Ramzi
pojokpitu.com, Tidak lama setelah pasangan Gus Amik - Joko Suyono mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan, bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan, Suyatni Priasmoro dan Nur Wahid, menyusul mendaftar di KPU setempat.

Dengan diantar para simpatisan partai politik dan pendukung dari unsur lainnya, pasangan Suyatni Nur Wahid atau Gus Wahid, disambut seni musik hadrah yang dimainkan oleh para santri.

Pasangan Suyatni dan Gus Wahid, diusung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Kebangkitan Bangsa, dengan jumlah total 9 kursi DPRD Magetan, pasangan ini juga didukung oleh Partai Perindo.

Sementara di hari terakhir pendaftaran ini, bakal pasangan calon Suprawoto - Nanik Sumantri menyusul mendaftar di KPU Magetan, pada Rabu sore.

Pasangan Suprawoto - Nanik Sumantri ini diusung oleh Partai Demokrat, dengan jumlah 7 kursi, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dengan 2 kursi. Suprawoto yang berpasangan dengan istri bupati incumbent Sumantri ini, juga didukung oleh Partai Hanura yang memiliki satu kursi di DPRD.

"Kami dengan visi misi melanjutkan pembangunan, siap bertarung dalam pilkada Magetan, Juni 2018 mendatang," tutur Suprawoto, bakal calon bupati Magetan.

Pasca menyerahkan berkas persyaratan pencalonan di KPU Magetan, maka tiga bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan diwajibkan menjalani tes kesehatan di rumah sakit di Surabaya.(end)




Berita Terkait


Diusung Nasdem dan PKB, Suyatni Daftar di KPU Magetan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber