Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Bupati Tegaskan Segera Selesaikan Urusan GTT dan PTT
Rabu, 10-01-2018 | 18:55
Oleh : Felli Kosasi
Jember pojokpitu.com, Ribuan GTT dan PTT yang sempat melakukan aksi turun ke jalan, nampaknya akan mendapatkan angin segar. Karena Pemkab Jember sudah bergerak cepat dalam penuntasan kisruh GTT dan PTT ini. Bupati Jember, bahkan akan bertemu langsung dengan GTT dan PTT di suatu forum resmi nantinya. Hal ini disampaikan Bupati saat menghadiri acara pisah sambut Dandim 0824 Jember di Markas Kodim 0824.

Bupati Jember,Faida MMR menjelaskan, sebenarnya kisruh GTT dan PTT ini bukan kesalahan Pemkab Jember. Data dari GTT dan PTT ini belum pernah masuk ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Dinas Pendidikan Kebupaten Jember. Sehingga urusan administrasinya masih disusun agar tidak menyalahi hukum.

Sejatinya, honor GTT dan PTT sudah disiapkan tinggal masalah administrasinya dan SPJ yang harus dikerjakan. Bupati menegaskan urusan GTT dan PTT hendaknya jangan dipolitisir karena menyangkut urusan harkat martabat seseorang.

Bupati akan melakukan verifikasi secara independen dan langkah yang dilakukan akan melibatkan segitiga emas, yaitu Dinas Pendidikan, kepala sekolah dan pengawas. Sehingga nantinya GTT dan PPT yang diangkat ini betul orang pilihan yang sesuai dengan amanah Bupati Jember.(end)


Berita Terkait


Bupati Tegaskan Segera Selesaikan Urusan GTT dan PTT

Ratusan GTT dan PTT Gruduk Gedung Wakil Rakyat

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber