Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Anak Mantan Kabareskrim Polri Daftar Bacawali Mojokerto
Rabu, 10-01-2018 | 16:20
Oleh : Aminuddin Ilham
Berita Video : Anak Mantan Kabareskrim Polri Daftar Bacawali Mojokerto
Mojokerto pojokpitu.com, Putra dari mantan Kabareskrim Mabes Polri, Rambo Garudo, yang maju sebagai bakal calon wakil walikota berdampingan dengan Akmal Buedianto, sebagai bakal calon walikota Mojokerto, mendaftar pasangan di Komisi Pemilihan Umum kota setempat pada penghujung hari terakhir pendaftaran. Pasangan Akrab, maju dalam Pilkada Serentak di usung oleh partai tunggal, yaitu,Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dengan menaiki delman dan iring - iringan ratusan massa dari kader PDIP serta kesenian Reog Ponorogo, pasangan Akrab, Akmal Boedianto dan putra dari Komjen Purnawirawan Anang Iskandar, mantan Kabareskrim Mabes Polri, Rambo Garudo,mendaftarkan pencalonannya sebagai pasangan bakal calon di Pilwali Kota Mojokerto.

Dengan menjadi bakal calon wakil walikota Mojokerto, untuk mendampingi bakal calon walikota Mojokerto, Akmal Boedianto, yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), putra sulung dari mantan Kabareskrim Mabes Polri, Anang Iskandar, mampu bersaing dengan tiga kandidat lainya di Pilkada Serentak nanti.

"Untuk berkas persyaratan verifikasi pencalonan pasangan bakal calon Akrab, yang mendaftar di kantor KPU Kota Mojokerto, dinyatakan sudah lengkap seperti pasangan bakal calon sebelumnya. Namun hanya ada beberapa berkas yang harus dilengkapi oleh pasangan Akrab," tutur Akmal Buedianto.

Sementara itu, untuk dua pasangan lainya, Andy Soebjakto dan Ade Ria yang diusung dari Partai Demokrat, PPP, PKB, dan pasangan Ika Puspitasari dengan Ahmad Rizal yang diusung Partai Gerindra dan Golkar, diperkirakan akan mendaftar ke kantor KPU Kota Mojokerto, nanti malam.(end)

Berita Terkait


Anak Mantan Kabareskrim Polri Daftar Bacawali Mojokerto

700 Personil Gabungan Amankan Pilwali Kota Mojokerto

KPU Ajukan Rp 14 M Untuk Pilwakot

Disiarkan Langsung, Rekapitulasi Pilwali Surabaya Digelar Besok


Disiarkan Langsung, Rekapitulasi Pilwali Surabaya Digelar Besok

Data Pilwali Surabaya Masuk 98,02 Persen, Partisipasi 52,20 Persen

Data Pilwali Surabaya Masuk 91,79 persen di KPU

Tingkat Partisipasi Masyarakat dalam Pilwali Surabaya, Rendah
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2662982','2018-01-19','06:43:15','57783','Anak Mantan Kabareskrim Polri Daftar Bacawali Mojokerto ','54.227.104.40','1','desktop')