Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tim SAR Masih Cari Korban Bunuh Diri di Sungai Brantas
Rabu, 10-01-2018 | 15:43 wib
Oleh : Moch.Asrofi
Blitar pojokpitu.com, Sejak Rabu (10/1) pagi petugas gabungan dari Basarnas Trenggalek, TNI serta Polri melakukan pencarian terhadap korban bunuh diri yang terjun ke Sungai Brantas Kabupaten Blitar. Derasnya arus sungai membuat petugas merasa kesulitan dalam mencari korban.

Pasca Aryang Wimuji Putra yang nekat bunuh-diri dengan menceburkan diri Sungai Brantas Senin siang, petugas gabungan masih melakukan pencarian menggunakan perahu karet.

Dantim Basarnas Trenggalek, Eko Aprianto menyampaikan, Tim gabungan Basarnas masih terus melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Brantas, untuk mencari keberadaan korban Aryang. "Pencarian dilakukan di sungai dan juga di darat. Lebih dari itu penyisiran dilakukan sejauh 15 kilometer dari titik tenggelamnya korban hanya saja kendala yang harus dihadapi tim Basarnas ialah derasnya arus sungai brantas," kata Eko Aprianto.

Seperti diberitakan kemarin, seorang siswa SMPN 3 Srengat nekat bunuh-diri dengan menceburkan diri ke Sungai Brantas. Jasad korban langsung hilang terbawa arus sungai brantas yang deras. (pul)

Berita Terkait


Tim SAR Masih Cari Korban Bunuh Diri di Sungai Brantas

Ketahuan Merokok di Sekolah, Seorang Siswa Smp Meloncat ke Sungai

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber