Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Rio Wing-Pak Su Diusung 3 Partai Maju Pilbup Madiun
Rabu, 10-01-2018 | 15:11 wib
Oleh : Tova Pradana
Berita Video : Rio Wing-Pak Su Diusung 3 Partai Maju Pilbup Madiun
Madiun pojokpitu.com, Persaingan pencalonan kepala daerah di Kabupaten Madiun terus berlangsung, setelah pendeklarasian pasangan Kaji Mbing - Hari Wuryanto dan pasangan Djoko Setijono - Suprapto, giliran 3 partai Gerinda, PPP dan PKS yang mengusung pasangan Rio Wing Dinaryhadi - Sukiman .

Jelang pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun , Partai Gerindra, PPP, dan PKS mendeklarasikan bakal pasangan calon yang akan diusung dalam Pilkada serentak 2018 Kabupaten Madiun .

Nampak sosok Sukiman yang lima tahun sebelumnya sempat mencalonkan menjadi calon bupati , kini dirinya ditunjuk untuk 3 partai pengusung mendampingi Rio Wing Dinaryhadi Ketua PDC Partai Gerindra Kabupaten Madiun.

Menurut Wakil Ketua DPW Gerindra Jatim, Hadi Dediansyah mengatakan, deklarasi dilaksanakan di Lapangan Umbul Desa Glonggong Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun diikuti oleh simpatisan pendukung dari 3 partai.

Setelah melakukan deklarasi, pasangan Rio Wing Dinaryhadi - Sukiman bakal mendatangi kantor KPUD untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun .

Dalam hal ini perlu diketahui Sukiman merupakan sosok lama yang sempat maju di pilkada tahun 2013 sebagai calon bupati dengan pasanganya yakni, Suprapto. Namun di Pilkada Tahun 2018 ini Suprapto ditunjuk oleh partainya PDIP untuk mendampingi Djoko Setijono. (pul)

Berita Terkait


Partisipasi Warga Saat Pilkada Mencapai 75,2 Persen

Iswanto Berharap Relawan Berkah Tidak Euforia Berlebihan

1 Dari 3 Tim Pemenangan Paslon Klaim Menang Pilkada

Maidi - Inda Raya Unggul Dalam Hitung Cepat

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber