Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Calon Petahana Tulungagung Kembali Datangi KPU
Rabu, 10-01-2018 | 15:10
Oleh : Agus Bondan, Muhammad Imron Danu
pojokpitu.com, Pasangan petahana bakal calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Tulungagung, Syahri Mulyo dan Maryoto Bhirowo, Rabu (10/1) pagi, kembali mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pasangan ini menyerahkan sejumlah melengkapi persyaratan yang kurang saat proses pendaftaran. Seusai peraturan kekurangan persyaratan tersebut bisa disusulkan selama proses pendaftaran berlangsung.
 
Pada saat pendaftaran Senin (8/1) kemarin, pasangan yang diusung oleh PDIP dan Partai Nasional Demokrat ini belum menyerahkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara. Serta surat keterangan bebas tunggakan, yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri setempat.
 
Pasangan petahana ini optimistis bisa kembali menang dalam Pilkada. Selain didukung oleh dua partai, sejumlah partai baru calon peserta Pemilu 2019 juga tengah menjalin komunikasi. (Pul)

Berita Terkait


Calon Petahana Tulungagung Kembali Datangi KPU

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2703537','2018-01-20','13:43:34','57776','Calon Petahana Tulungagung Kembali Datangi KPU','54.83.81.52','1','desktop')