Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Hasto Kristiyanto Sekjen PDIP
Makin Simpang Siur, Sekjen PDIP Ingatkan Semua Pihak Untuk Bersabar
Rabu, 10-01-2018 | 14:40 wib
Oleh : Pulung Aji
pojokpitu.com, Beredarnya surat rekomendasi dari PDIP kepada Saifulillah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno, segera ditanggapi serius Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Melalui forum media sosial WhatsApp, Hasto meminbta semua pihak untuk bersabar menunggu pengumuman langsung dari Ketua Umum Megawati Sukarno Putri.

Menurut Hasto, PDI Perjuangan menegaskan bahwa terkait dengan Cawagub Jatim, masyarakat mohon bersabar, di tengah berbagai kreativitas di Sosmed yang mencoba menampilkan berbagai kreasi. Termasuk adanya surat rekomendasi. "Sosmed itu kreatif. Apa yg ditampilkan untuk menampilkan Gus Ipul dengan Pa Baskara, dan Gus Ipul dengan Mbak Puti, termasuk berbagai versi surat rekomendasi adalah bagian dari aspirasi," kata Hasto melalui WA.

Hasto juga menegaskan bahwa hingga saat ini, PDIP belum mengambil keputusan. "Saya baru menandatangani penugasan Pak Achmad Basarah di Jawa Timur. Provinsi itu memiliki sejarah panjang sebagai pusat pergerakan patriotisme melalui perestiwa 10 November 1945. Karena itulah Pak Basarah ditugaskan secara khusus di Jawa Timur,"

PDI Perjuangan bermaksud menyampaikan nama Paslon Jatim tersebut setelah Pembukaan HUT ke 45 PDI Perjuangan. "Mohon bersabar, Ibu Megawati pasti akan mengambil keputusan terbaik. Keputusan yang dilandasi oleh kesejarahan antara NU dan PDI Perjuangan," jelas Hasto.

Hasto memastikan keputusan pasti akan diumumkan secara resmi. "Setelah HUT nanti kami akan sampaikan siapa paslon Jatim dan sekaligus sesuai kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Kami akan daftar terakhir," tanbahnya(pul)



Berita Terkait


Perubahan Paslon Lawan Tidak Merubah Strategi Khofifah-Emil

Makin Simpang Siur, Sekjen PDIP Ingatkan Semua Pihak Untuk Bersabar

Inilah sosok Puti Guntur Soekarno Putri

Tiba-Tiba Muncul Rekomendasi PDIP Untuk Gus Ipul-Puti, Benarkah ?


Dua Bacagub Jatim Jalani Tes Kesehatan

Cawagub-Cagub Jatim Tes Kesehatan di Graha Amerta

Polisi Jaga Ketat Pendaftaran Bacawagub dan Bacagub Jatim

Pertai Gerindra Wacanakan Moreno Suprapto Bacagub Jatim
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber