Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Foto istimewa
Selesai Mendaftar, Pasangan Khofifah-Emil Gelar Jumpa Pers
Rabu, 10-01-2018 | 14:28
Oleh : Pulung Aji
pojokpitu.com, Bakal Pasangan Calon Gubernur (cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jatim 2018 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak telah mendaftar ke KPU Jatim pukul 12.08 tadi. Pasangan Khofifah Emil Dardak ini ditemui langsung Ketua KPU Jatim Eko Sasmito dan komisioner KPU Jatim.

Pasangan cagub dan cawagub Khofifah-Emil yang diusung oleh partai Demokrat, Golkar, PPP, Hanura, Nasdem, PKPI, dan Partai Amanat Nasional ini, mengambil formulir pendaftaran dan menyerahkan berkas. Setelah penyerahan berkas persyaratan kepada Ketua KPU Jatim, Eko Sasmito, kemudian dilakukan pemeriksaan berkas-berkas agar sesuai persyaratan yang ditetapkan. Selanjutnya dilakukan penandatanganan lembar BKWK yaitu lembar BKWK 2, BKWK 3, dan BKWK 4.

Di akhir pemeriksaan, pihak KPU menyatakan bahwa perlengkapan berkas calon pasangan Khofifah-Emil tersebut terpenuhi. Namun tanda terima berkas akan diserahkan setelah dilakukannya perbaikan. 

Usai mendaftar, pasangan yang diantar langsung Ketua DPD Partai Demokrat Jatim ini menggelar jumpa pers dengan wartawan. Khofifah mengaku sangat berterimakasih kepada partai pendukung. Sebagai tanpa mereka tidak mungkin bisa mendaftar ke KPU Jatim. Juga kepada semua pihak, termasuk KPU Jatim dan keamanan, sambol berharap menyelenggarakan tahapan Pilgub dengan baik. (pul)   


Berita Terkait


Selesai Mendaftar, Pasangan Khofifah-Emil Gelar Jumpa Pers

Hari Terakhir Pendaftaran, Pengamanan KPU Jatim Diperketat

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2663003','2018-01-19','06:44:00','57773','Selesai Mendaftar, Pasangan Khofifah-Emil Gelar Jumpa Pers','54.227.104.40','1','desktop')