Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Walikota Probolinggo Tumbang Ditingkat Rekomendasi PDIP
Rabu, 10-01-2018 | 13:21
Oleh : Farid Fahlevi
Berita Video : Walikota Probolinggo Tumbang Ditingkat Rekomendasi PDIP
Probolinggo pojokpitu.com, Petahana Walikota Probolinggo, Rukmini akhirnya tumbang ditingkat rekomendasi cawali-cawawali dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. PDIP mengusung calonnya sendiri, akhirnya menjatuhkan nama Alam Samsu dan Kulup Sebagai Cawali-Cawawali Probolinggo.

Usai penyerahan rekomendasi, Cawali Samsu Alam dan Cawawali Kulup Widyono langsung mendaftar ke kantor KPU setempat, dengan mengendarai kereta kencana. Pendaftar calon walikota dan calon wakil walikota dari PDIP ini tidak semeriah pendaftaran periode sebelumnya, hanya terlihat beberapa orang yang mengantar ke kantor KPU. Menurut Kulup Widyono, Cawawali Kota Probolinggo, bersyukur penjaringan ditingkat DPP PDIP berlangsung secara adil. 

Sementara itu menanggapi rekom tidak jatuh kepadanya, Walikota petahana  Rukmini, langsung menggelar jumpar pers. Dia legowo rekomendasi tidak jatuh kepadanya. Hingga saat ini sudah ada 3 calon Walikota- Wakil Walikota yang mendaftar ke KPU Kota Probolinggo.  (pul)

Berita Terkait


Cawali-Cawawali Golkar Daftar ke KPU Probolinggo

Walikota Probolinggo Tumbang Ditingkat Rekomendasi PDIP

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2662883','2018-01-19','06:39:39','57770','Walikota Probolinggo Tumbang Ditingkat Rekomendasi PDIP','54.227.104.40','1','desktop')