Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

2 Pekan, Polres Lumajang Tangkap 6 Pengedar Narkoba
Rabu, 10-01-2018 | 12:54 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Satuan Reskoba Polres Lumajang berhasil menangkap 6 Pengedar narkoba dalam 2 pekan Januari ini. Para tersangka digelandang ke Mapolres Lumajang, setelah ditangkap di lokasi yang berbeda.

Tiga tersangka pengedar sabu sabu diantaranya Senar,Kasiyanto, dan Purawanto. Sedangkan 3 tersangka lainnya, mengedarkan pil kolpo jenis doble L yakni, Bibit Wahyono, Jeffri Dan Ali Mashuri. tersangka merupakan warga Kecamatan Tempursari.
 
Ironisnya, pelaku sabu ini mengedarkan ke pelosok desa kepada pelaku begal dan perampokan. Sedangkan pil koplo Siswa Sekolah yang jadi sasarannya.
  
Waka Polres Lumajang, Kompol Budi Sulistiyanto menerangkan, dari tangan tersangka ini polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti sabu, alat hisap, dan ribuan pil koplo jenis doble L.
 
Para tersangka dijerat dengan pasal berbeda. Tiga  tersarangka diancam dengan UU Narkotika dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Sedangkan 3 tersangka lainnyu diancam UU kesehatan, dengan ancaman hukum 12 tahun penjara. (pul)

Berita Terkait


2 Pekan, Polres Lumajang Tangkap 6 Pengedar Narkoba

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4751294','2018-04-24','01:58:28','57768','2 Pekan, Polres Lumajang Tangkap 6 Pengedar Narkoba','54.80.103.120','1','desktop')