Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Foto Istimewa
Tiba-Tiba Muncul Rekomendasi PDIP Untuk Gus Ipul-Puti, Benarkah ?
Rabu, 10-01-2018 | 11:32
Oleh : Pulung Aji
pojokpitu.com, Di tengah ketidak pastian ini, tiba-tiba beredar surat rekoemndasi melalui media sosial. Isinya PDIP mengusung Saifullah Yusuf sebagai Bacalon Gubernur Jatim dan Puti Guntur Soekarno sebagai Bacawagub Jatim. Dua nama ini akan berkompetisi di Pilgub jatim 2018. Kepastian ini setelah rekomendasi DPP PDIP telah turun Rabu (10/1) pukul 10.00 Wib.

Rekomendasi dari DPP PDIP ini bertanda tangan Sekjen Hasto Kristiyanto dan Ketua Umum Megawati Sukarno Putri.  Surat rekomendasi sudah diserahkan terimakan kepada yang bersangkutan Gus Ipul dan Puti Sukarno.
 
Dalam rekomendasi DPP PDIP nomer 3938/IN/DPP/I/2018 itu, DPP merekomendasikan Saifullah Yusuf sebagai Bacalon Gubernur Jatim dan Puti Guntur Sukarno  sebagai Bacawagub Jatim dari PDIP.

Pasca surat rekomendasi DPP ini turun, rencana nanti malam (10/01) pasangan PKB dan PDIP ini mendaftarkan ke KPU Jatim jalan Raya Tenggilis.

Seperti diketahui, dalam Pilkada Jatim 2018 bakal diramaikan 2 pasangan calon, diantaranya, Khofifah Indar Parawansa-Emil dardak diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, PAN, PPP, Nasdem, Hanura dan PKPI. Sedangkan pasangan Saifullah Yusuf Puti- Guntur Sukarno diusung PKB, PDIP, dan PKS dan kemungkinan Partai Gerindra. (pul)

Berita Terkait


Perubahan Paslon Lawan Tidak Merubah Strategi Khofifah-Emil

Makin Simpang Siur, Sekjen PDIP Ingatkan Semua Pihak Untuk Bersabar

Inilah sosok Puti Guntur Soekarno Putri

Tiba-Tiba Muncul Rekomendasi PDIP Untuk Gus Ipul-Puti, Benarkah ?


Risma Tolak Jadi Cagub Jatim ? Begini Kata Hasto

Inilah Bocoran Bakal Cagub Jatim PDI Perjuangan

DPD Golkar Buka Pendaftaran Cagub Jatim, Peluang Gus Ipul Sama Dengan Calon Lain

Golkar Indikasikan Mengusung Cagub Jatim Dari NU
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2662908','2018-01-19','06:40:28','57764','Tiba-Tiba Muncul Rekomendasi PDIP Untuk Gus Ipul-Puti, Benarkah ?','54.227.104.40','1','desktop')