Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Jelang Hari Terakhir, Tim Salam Sibuk Persiapkan Berkas Pendaftaran
Selasa, 09-01-2018 | 20:44
Oleh : Ismail Hasyim dan Moch Sahid
Bangkalan pojokpitu.com, Dua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bangkalan 2018, sudah mendaftar ke kantor KPU. Senin kemarin. Masih ada satu pasangan calon lagi, yaitu Ra Latif - Mohni, yang diperkirakan akan mendaftar besok di hari terakhir pendaftaran yang dibuka oleh KPU Bangkalan.

Menjelang pendaftaran pasangan calon Ra Latif - Mohni besok di kantor KPU Bangkalan, Tim Sukses Sahabat Latif Mohni (Salam) di posko pemenangan bakal calon bupati Bangkalan 2018 - 2023, sibuk mempersiapkan berkas yang diperlukan untuk memenuhi syarat pencalonan dan syarat calon yang sudah ditetapkan KPU RI.

Hal ini dilakukan Timses Salam, agar nantinya pasangan calon Ra Latif - Mohni yang diusungnya, dapat lolos dan memenuhi syarat dalam tahap awal pendaftaran ini. Karena paslon ini diperkirakan akan melakukan pendaftaran, di hari terakhir pendaftaran calon, rabu 10 januari 2018 di kantor KPU Bangkalan.

Holifi, Sekretaris Timses Salam mengatakan, hari ini Timses Salam fokus persiapan pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Salam ke KPU Bangkalan. 

"Semua berkas adaministrasi sudah kami penuhi tentunya sesuai dengan juklak, juknis dan regulasi yang diberikan oleh KPU. Hari ini kami mencoba melakukan simulasi kesiapan pendaftaran besok," kata Holifi, Sekretaris Timses Salam. 

Sesuai dengan schedule yang direncanakan, pasangan calon Ra Latif dan Mohni akan berangkat ke kantor KPU Bangkalan dari Pesarean Syaikhona Cholil Bangkalan yang akan diawali dengan doa bersama. Setelah itu, paslon berangkat ke kantor KPU, dengan diiringi ribuan kader partai pengusung dan simpatisan dengan menaiki becak.(end)


Berita Terkait


Jelang Hari Terakhir, Tim Salam Sibuk Persiapkan Berkas Pendaftaran

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2662987','2018-01-19','06:43:23','57735','Jelang Hari Terakhir, Tim Salam Sibuk Persiapkan Berkas Pendaftaran','54.227.104.40','1','desktop')