Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Baliho Gus Ipul-Azwar Anas Masih Terpajang
Selasa, 09-01-2018 | 18:18
Oleh : Andi Nurcholis
Situbondo pojokpitu.com, Meski Azwar Anas resmi mengundurkan diri pencalonan Wakil Gubernur Jawa Timur, masih terlihat beberapa baliho berukuran raksasa bergambar Gus Ipul Dengan Anas di beberapa Jalan protokol Kabupaten Situbondo.

Bahkan, di Kantor DPC PKB Situbondo baliho berukuran sedang masih terpajang di depan Kantor. Setelah pengunduran diri Azwar Anas  tidak ada tindakan tegas dari kedua partai pengusung atas hal tersebut.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Situbondo, Narwiyoto mengatakan  pemasangan baliho tersebut tidak di ketahui siapa pemasangnya. Menurutnya, simpatisan juga banyak memasang stiker ataupun baliho tersebut .

"Hingga sampai saat ini, DPC PDIP Situbondo belum mendapat menerima mandat dari partai untuk mencopot, jika ada keputusan partai atas perubahan pasangan calon,PDIP Situbondo akan segera melakukan pencopotan," terangnya.(end)

Berita Terkait


Baliho Gus Ipul-Azwar Anas Masih Terpajang

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('3432085','2018-02-20','04:46:28','57727','Baliho Gus Ipul-Azwar Anas Masih Terpajang','54.167.83.233','1','desktop')