Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Terima Beasiswa, Gelandang Persebaya Daftar Kuliah
Senin, 08-01-2018 | 22:10 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Setelah sekian lama terkendala biaya, Adam Maulana, pesepakbola Persebaya akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mendaftar kuliah. Dengan antusias, jawara sepak bola asal Kenjeran ini pun akhirnya menerima beasiswa khusus dari Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Adam Maulana, gelandang sepak bola Persebaya ini menjadi salah satu pemain handalan yang menghantarkan Tim Bajul Ijo ini menjadi jawara Liga II tahun 2017.
 
Senin sore tadi, dengan wajah ceria, Adam Maulana, akhirnya mendaftar ke Universitas Muhammadiyah Surabaya. Keinginannya untuk kuliah pun terkabul setelah nyaris mengubur cita-cita melanjutkan studi, karena kendala biaya.
 
Seperti diketahui, Adam Maulana adalah atlit yang terlahir dari keluarga yang kurang beruntung. Sang ayah memiliki profesi kuli bangunan. Keinginannya untuk kuliah pun dipendam cukup dalam, karena sulit diwujudkan.
 
Doanya pun terjawab. Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya menangkap cita-cita atlit muda berbakat ini dengan memberi beasiswa khusus untuk Adam Maulana.
 
Pihak UM Surabaya pun memberikan biaya untuk Adam hingga tuntas kuliah dan menjadi sarjana. Bahkan, Adam pun diberi kemudahan dengan kuliah dan ujian secara online. Hal ini dilakukan agar Adam tetap bertanding, sembari mengikuti kuliahnya.
  
Dengan kesempatan kuliah itu, Adam Maulana berharap mampu menuntaskan studinya hingga tuntas. Selain bertanding dan menghantar Persebaya menjadi tim sepak bola terbaik, adam juga ingin menggapai sukses di bidang akademi.(end)


Berita Terkait


Aduh, Persebaya Cuma Berjarak Satu Poin dari Zona Degradasi

Tidak Akan Banding, Arema FC Jalani Sanksi Demi Integritas Sepak Bola

Takut Kalah Lagi, Persebaya Akan Main Total Melawan Borneo FC

Datang ke Kandang Singa, Persebaya Naik 4 Baracuda


Mitra Kukar Siap Tempur Menghadapi Persebaya

Amankan Laga Arema FC Vs Persebaya, Ribuan Petugas Gabungan Disiapkan

Jelang Derby Jatim, Tiket Arema Vs Persebaya Ludes

Persebaya vs PS Tira: Pantang Babak Belur di Tangan Djanur
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber