Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Pasangan Pilkada Bojonegoro Mahfudhoh Suyoto dan Kuswiyanto
Mahfudhoh dan Kuswiyanto Daftar Cabup dan Cawabup Bojonegoro
Senin, 08-01-2018 | 14:39 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Hari pertama pendaftaran Pemilukada Kabupaten Bojonegoro, Mahfudhoh Suyoto dan Kuswiyanto mengawali pendaftaran. Didampingi ratusan kader dan simpatisan, Mahfudhoh yang merupakan istri Bupati Bojonegoro Suyoto, dan Kuswiyanto yang merupakan anggota DPR RI komisi 7 menuju kantor KPU Bojonegoro

Pendukung pasangan Mahfudhoh Suyoto dan Kuswiyanto  berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). 

Sebelum melakukan pendaftaran, Mahfudhoh Suyoto, atau yang akrab disapa Bu Yoto langsung menemui ke awak media. Mengatakan tentang awal pertama ingin mencalonkan Bupati Bojonegoro. "Saya seperti merasa dapat panggilan, setelah salat istiqarah untuk maju dalam Pilkada tahun ini," kata Mahfudhoh Suyoto.
 
Mahfudhoh Suyoto juga ingin meneruskan progam-progam yang baik yang sudah berjalan, dibawah kepemimpinan Kang Yoto.
 
Mahfudhoh sendiri tidak memliki latar belakang sebagai politisi. Dalam pencalonannya ini dia mengaku jika murni memang ingin memajukan Bojonegoro.
 
Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Mahfudhoh Suyoto dan Kuswiyanto ini mulai menghangatkan perhelatan Pilkada Bojonegoro 2018. Sebab sebelumnya, Kuswiyanto sempat santer akan maju berpasangan dengan Basuki Kepala Dinas Perdagangan Bojonegoro. Bahkan, atribut pasangan Kuswiyanto dan Basuki masih terpasang di beberapa tempat. (pul)
 

Berita Terkait


Berikutnya Anna Muawanah dan Budi Irawanto Susul Pendaftaran

Mahfudhoh dan Kuswiyanto Daftar Cabup dan Cawabup Bojonegoro

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua