Berita Terbaru :
   

Tahun 2018, Twin Road Magetan Digelontor Rp 4,7 Miliyar
Politik  Senin, 08-01-2018 | 10:38 wib
Reporter : M.Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Pembangunan dan peningkatan infrastrutkur jalan terus dilakukan oleh Pemkab Magetan. Tahun ini pemerintah melalui Dinas Pekerjaan Umum mengganggarkan dana sebesar Rp 4,7 miliar untuk melanjutkan pembangunan twin road.

Menurut Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Magetan, Muhtar Wahid, jalan kembar Maospati-Sukomoro masih menjadi prioritas pembangunan Pemerintah Kabupaten Magetan. Setiap tahun pemerintah terus menggelontorkan anggaran untuk kelanjutan pembangunan twin road tersebut. "Tahun ini, pemerintah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataaan Ruang menganggarkan dana sebesar Rp 4,7 miliar untuk melanjutkan pembangunan twin road di ruas jalan Sukomoro itu," kata Muhtar Wahid.

Dana sebesar itu diperuntukkan untuk pengaspalan yang kedua. Karena pada anggaran tahun 2017, baru dilakukan pengaspalan dasar. Selain itu, dana dari APBD Kabupaten Magetan ini, untuk menyelesaikan pembangunan saluran dan trotoar sepanjang kurang lebih dua kilometer.

Pembangunan Twin Road Sukomoro-Maospati, dipastikan akan terus dilakukan setiap tahunnya. Karena dari total sepanjang kurang lebih 7, 5 kilometer yang harus dikerjakan, serta baru 3, 5 kilometer yang terselesaikan.

Keterbatasan dana dari APBD Kabupaten Magetan, membuat pengerjaan jalan raya untuk mengurai kemacetan ini, harus dicicil setiap tahun. (pul)

Berita Terkait

Pembangunan Twin Road Digelontor Rp 25 Miliar

Tahun 2018, Twin Road Magetan Digelontor Rp 4,7 Miliyar

Target Akhir Oktober, Twin Road Magetan Sudah Diaspal

Proyek Twin Road Mulai Dikerjakan
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Gelombang Tinggi Terjang Pantai Selatan Lumajang
Pojok Pitu

Puluhan Rumah Warga Pantai Sine Terendam Banjir Rob
Pojok Pitu

Banjir Terjang 5 Kecamatan di Tengah Pandemi Covid-19
Jatim Awan

Dua Truk Pasir Terseret Lahar Dingin Semeru
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber