Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Hari Ketiga, Korban Nandita Ditemukan di Bendungan Sampean Baru
Minggu, 07-01-2018 | 14:39 wib
Oleh : Rizqi Setiawan
Berita Video : Hari Ketiga, Korban Nandita Ditemukan di Bendungan Sampean Baru
Bondowoso pojokpitu.com, Setelah tiga hari proses pencarian, akhirnya petugas berhasil menemukan jasad Nandita Adelia, korban Wisata Tubing yang terseret arus di Tlogosari Bondowoso. Korban Nandita ditemukan di Bendungan Sampean Baru dengan jarak 28 kilometer dari lokasi awal.

Penemuan jasad korban Nandita Adelia atau akrab disapa Dela (13) warga Desa Pakem Kecamatan Pakem Bondowoso. Korban ditemukan tim gabungan dalam kondisi mengapung di Bendungan Sampean Baru Kecamatan Tapen. Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah memimpin langsung proses evakuasi ini.

Jasad korban kemudian dibawa ke kamar mayat untuk dilakukan identifikasi. Ratusan warga dan kerabat korban memenuhi halaman rumah sakit untuk melihat langsung kondisi korban. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Isak tangis keluarga pun pecah saat jasad masuk kedalam ruang jenazah.

Pencarian korban telah berlangsung selama tiga hari. Petugas gabungan dari pihak kepolisian, Brimob, Basarnas, BPBD, dan Komunitas Pecinta Olahraga Air  ikut dalam pencarian.

"Untuk lokasi sasaran hari ini adalah Jembatan Tangsil Sungai Bosamba, hingga titik akhir Bendungan Sampean Baru. Akhirnya pada Minggu siang, jasad korban berhasil ditemukan petugas sebelum pintu air Sampean Baru," kata AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, Kapolres Bondowoso.

Setelah di identifikasi, jasad korban akan dibawa ke rumah duka di Desa Pakem, Kecamatan Pakem Bondowoso. Nandita sendiri adalah siswi kelas 7 MTs At Taqwa Bondowoso, yang hanyut terbawa arus saat melakukan Tubing di Wisata Toppas Desa Tlogosari Kecamtan Tlogosari Bondowoso pada Jumat lalu.(end)

Berita Terkait


Hari Ketiga, Korban Nandita Ditemukan di Bendungan Sampean Baru

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber