Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Petugas Gabungan Menyusuri Sungai Mencari Nandita Hilang
Sabtu, 06-01-2018 | 14:20
Oleh : Rizqi Setiawan
Bondowoso pojokpitu.com, Pasca dinyatakan hilang terhanyut saat melakukan permainan tubing di Tlogosari Bondowoso, petugas gabungan langsung melakukan pencarian dengan menyusuri aliran sungai.

Korban siswi kelas 7 Mts At Taqwa Bondowoso bernama Nandita Adelia, atau akrab disapa Dela (13). korban sejak Jumat malam dinyatakan hilang terhanyut aliran sungai. saat melakukan kegiatan wisata tubing bersama teman sekelasnya di Desa Tlogosari Kecamatan Tlogosari. korban sendiri merupakan warga Desa Pakem Kecamatan Pakem.

Petugas gabungan yang dipimpin Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah, langsung melakukan penyisiran di seluruh aliran sungai. Mulai dari tempat kejadian hingga ke hilir. 

Petugas gabungan dari TNI, BPBD, Dinas Kesehatan, komunitas olahraga air, serta tim dari Basarnas Jember dan relawan juga ikut dalam pencarian di aliran sungai. Tim SAR dibagi menjadi dua, tim pertama dari TKP Tlogosari menuju DAM Tangsil Kulon. Sedangkan tim kedua menyisir sungai tangsil menuju sungai bosamba hingga bendungan sampean baru Kecamatan Tapen. lokasi bendungan merupakan lokasi terakhir pencarian korban Dela.

Hingga Sabtu siang, korban masih belum ditemukan. Menurut AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, Kapoles Bondowoso, petugas masih terus mencari dengan peralatan yang lebih lengkap. Mengingat kondisi medan sungai dari tangsil menuju bendung sampean baru kondisi sangat ekstrim, dengan tebing tinggi dan jalan terjal di sisi sungai.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, korban Dela salah satu korban wisata tubing yang tidak terselamatkan. Korban terseret dan hilang, akibat arus deras yang datang tiba-tiba. (pul)

Berita Terkait


Petugas Gabungan Menyusuri Sungai Mencari Nandita Hilang

Seorang siswi MTS Bondowoso hilang terseret arus

Jasad Siswa Tenggelam Ditemukan Terjepit Di Bawah Batu Sungai

Diduga Tak Bisa berenang, Siswa SMP Tenggelam

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber