Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Dijual Online, PSK Layani Seks Bawa Anak Balita
Rabu, 03-01-2018 | 19:07 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Meski secara tegas telah dibubarkan, namun praktik prostitusi di Kota Surabaya telah dipasarkan di media sosial. Seorang germo yang menjual perempuan pekerja seks komersial secara online, akhirnya dibekuk Tim Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.

Video rekaman penggerebekan praktik prostitusi di sebuah hotel di kawasan jemursari surabaya ini, tentu saja membuat miris.
 
Bagaimana tidak, perempuan pekerja seks komersial (PSK) yang dipesan melalui media sosial seperti Facebook ini, melayani pria hidung belang sambil membawa anak perempuannya yang masih berusia dua tahun.
 
"Saat dilakukan penggerebekan, pasangan mesum ini baru usai berhubungan intim. Sementara anak balita perempuan ini telah berada di kamar saat sang ibu melayani tamu prianya. Perempuan PSK ini berinisial BN ini mengaku ditawarkan oleh Ahmad Jawari, warga Tropodo Sidoarjo, melalui sebuah grup Facebook dengan akun Birunya Cinta Purel Online Surabaya," tutur Kompol Lily Djafar, Kasubag Humas Polrestabes Surabaya.
 
Saat diminta keterangan, BN mengaku terpaksa mengajak anak perempuannya karena tak ada yang mengasuhnya. Dari keterangan BN, polisi pun membekuk Ahmad Jawari yang bertugas sebagai perantara atau mucikari yang menjual jasa penyedia layanan haram di Facebook.
  
Dengan tarif sebesar Rp 250 ribu per jam, Jawari mendapat tips sebesar Rp 50 ribu. Saat di hadapan petugas, BN mengaku terpaksa menjual diri karena harus membeli susu untuk anak balitanya. Alasannya, sang suami telah menelantarkannya dan pergi tanpa pamit.
 
Akibat perbuatannya, tersangka Jawari dijerat undang - undang nomor 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan orang atau traficking dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara.(end)

Berita Terkait


Sidang Lanjutan Kasus Prostitusi Online, Vanessa Sebut Satu Nama

Tiga Muncikari Vanessa Angel Divonis 5 Bulan Penjara

Pengacara Vanessa Angel Laporkan Penyidik Polda Jatim ke Mabes

Sepekan Kedepan Vanesa Angel Ditempatkan di Kamar Karantina


Prostitusi Online Ponorogo Berhasil Diungkap Polisi

Keluarga Tak Yakin Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online

Polisi Tahan 4 Muncikari Prostitusi Online, 2 Masih DPO

Vanessa Jadi Tersangka Prostitusi Online

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber