Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Jasad Nurul Hidayatullah, warga Desa Ketompen Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, tergeletak di tengah jalan, usai terlibat terlibat kecalakaan di jalur Pantura. Foto Farid
Disenggol Truk, Nurul Hidayatullah Tewas Dilindas Truk
Rabu, 03-01-2018 | 15:08 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Seorang pengendara motor di Probolinggo, tewas usai terlindas truk di jalur Pantura, Rabu (3/1) pagi. Korban tewas setelah motornya jatuh, pasca bersengolan dengan truk.

Nurul Hidayatullah, warga Desa Ketompen Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, tewas seketika dengan luka para pada bagian kepala dan dada usai dilindas truk.
 
Petugas Unit Laka Lantas Polres Probolinggo bersama warga, kemudian melarikan jasad pemuda 22 tahun itu ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan.
 
Menurut Sofyan saksi mata, peristiwa kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor matic nomor polisi  N 6731 PG melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di jalur Pantura Semampir Kecamatan Kraksaan, korban berusaha menyalip truk di depannya,
 
Sempitnya ruang saat menyalib membuat kemudi motor korban bersenggolan dengan bodi truk, yang berakibat motor hilang kendali. Korban terjatuh ke sisi kiri jalan, dimana tubuhnya disambar roda belakang truk, sehingga tewas dilokasi kejadian.
 
Insiden itu menyebabkan pengendara motor lain yang melaju dari arah berlawanan, ikut terpental karena motornya terdorong oleh roda belakang motor korban.  Namun pengendara bernama Syamsudin itu hanya mengalami luka ringan.
 
Sementara itu, menurut Ipda Agus Santuso, KBO Lantas Polres Probolinggo, dari olah Tempat Kejadian Perkara yang dilakukan polisi, petaka terjadi karena korban ceroboh, nekad menyalip di jalur sempit. "Sementara, truk yang bersenggolan dengan motor korban, dalam kejaran polisi karena kabur usai kejadian," kata Ipda Agus Santuso.

Selain merenggut nyawa pengendara motor, kejadian ini menyebabkan arus kendaraan di Jalur Pantura macet, hingga selama 1 jam. (pul)

Berita Terkait


Pemotor Berboncengan 2 Tabrak Mobil, 1 Tewas 2 Kritis

Sama Ngebutnya, Motor Vs Motor 2 Korban Tak Bisa Berlebaran

Hindari Pencari Rumput Menyeberang Jalan, ELF terguling

Motor Vs Motor, 3 Remaja Kritis

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber