Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Selang Satu Hari, Korban Laka Laut Bangsong Teluk Asmara Ditemukan
Selasa, 02-01-2018 | 17:23
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Pencarian yang terus dilakukan Tim SAR gabungan bersama Basarnas dan Polair, akhirnya menemukan korban terakhir yang terhempas ombak saat mandi di Pantai Bangsong Teluk Asmara, Kabupaten Malang.

Dengan ditemukannya korban atas nama sandi mohammad, maka ketiga korban pelajar smk kelautan kedok turen yang menjadi korban sudah diketemukan semua, dan pencarian dinyatakan ditutup.,

Jasad pelajar SMK Kelautan Kedok Turen yang hilang terseret ombak ditemukan warga yang tengah mencari ikan. Pelajar bernama Sandi Mohammad (16) warga Kedok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, ini sudah terapung di laut selama 3 hari lamanya. 

Ia ditemukan warga yang mencari ikan, tepatnya di antara Pantai Tiga Warna dengan Pantai Gatra yang langsung dievakuasi Dipolair.
Selesai sudah pencarian yang dilakukan terhadap 3 pelajar SMK Kelautan Kedok Turen yang terhempas ombak bersama 8 temannya, saat berenang menggunakan batang kayu di Pantai Bangsong Teluk Asmara, saat rekreasi.

Penemuan pertama usai peristiwa mengenaskan itu, telah ditemukan korban Indra Ardiatmoko, warga Desa Sonowangi, Kecamatan Ampelgading. Keesokan harinya disusul penemuan jasad Diki Wahyudi, warga Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur dan pada Selasa pukul 3 dini hari, telah ditemukan Sandi Mohammad.

Mudji Utomo, Kasi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang mengatakan, bahwa korban Sandi Mohammad ditemukan oleh nelayan sekitar pukul 3 dini hari saat mencari ikan dan membawa korban ke Polair dan dilanjutkan ke rumah duka Dikedok, Turen.

Penemuan ketiga korban tenggelam tersebut, mengakhiri proses pencarian yang dilakukan gabungan, antara Satpolair, Basarnas, PMI Kabupaten Malang dan PSR yang merupakan Tim SAR milik Perhutani.

Petugas yang juga menjaga keamanan pengunjung pantai di wilayah selatan Malang saat musim liburan, juga memberikan peringatan terhadap pengunjung agar tidak mandi di pantai, mengingat ombak sedang tinggi-tingginya.

Untuk korban keseluruhan sudah diserahkan kepada keluarga masing-masing untuk dimakamkan di daerahnya, setelah dilakukan otopsi di RSSA Malang.(end)

Berita Terkait


Selang Satu Hari, Korban Laka Laut Bangsong Teluk Asmara Ditemukan


Pencarian Awak KM Mutiara Sentosa I, Tim SAR Kerahkan Dua Heli dan Kapal

Tim SAR Terjun ke Sungai Selamatkan Korban Hanyut

Normalisasi Jalan, Tim SAR Temukan Motor dan Mobil Tertimbun Longsor

Tim SAR Masih Melakukan Pencarian Korban Perahu Terbalik
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2725219','2018-01-21','05:50:44','57373','Selang Satu Hari, Korban Laka Laut Bangsong Teluk Asmara Ditemukan ','54.227.104.40','1','desktop')