Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kurang Kuasai Medan, Mobil Masuk Jurang Mojosemi
Senin, 01-01-2018 | 18:07 wib
Oleh : M. Ramzi
Berita Video : Kurang Kuasai Medan, Mobil Masuk Jurang Mojosemi
Magetan pojokpitu.com, Sebuah mobil Luxio masuk jurang di jalan menurun Jalan Raya Mojosemi Magetan. Diduga sang sopir tidak bisa menguasai medan saat melintas di jalan raya penghubung Magetan dengan Karanganyar Jawa Tengah tersebut.

Daihatsu Luxio bernopol F 1873 HQ, masuk jurang dan terbalik di Jalan Raya cemorosewu magetan, tepatnya di Mojosemi Kelurahan Sarangan Kecamatan Plaosan Magetan. Laka lantas tunggal ini berawal saat itu, mobil Luxio yang kemudikan oleh Bripka Hendrik Eko Wibowo (38) anggota Polri asal Kabupaten Nganjuk, melaju dari arah barat ke timur, atau dari Cemorosewu ke Magetan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, atau kawasan Mojosemi, tepatnya di jalan menurun dan berbelok, pengemudi kehilangan kendali. Kendaraan bergerak terlalu ke kiri, sehingga terjatuh ke dalam jurang, sedalam kurang lebih 4 meter.  Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sang sopir hanya mengalami luka ringan.

Kejadian laka lantas hingga proses evakuasi, menyebabkan kemacetan kendaraan dari dua arah. Apalagi saat moment libur tahun baru, sehingga volume kendaraan roda dua atau roda empat bertambah. 

Petugas lalu lintas Polres Magetan, menerapkan sistem buka tutup untuk sementara, hingga proses evakuasi bangkai kendaraan rampung.

Berdasarkan catatan kepolisian, kejadian laka lantas di jalur ini tidak hanya sekali ini saja. Sebelumnya sering terjadi laka lantas yang menyebabkan kendaraan masuk jurang. Rata-rata mereka tidak menguasai medan, apalagi saat malam hari, karena kurangnya lampu penerangan.(end)

Berita Terkait


Duh, Truk Penambang Pasir Hanyut Terbawa Banjir

Kurang Kuasai Medan, Mobil Masuk Jurang Mojosemi

Puluhan Tewas, Saat Mobil Pick Up Masuk Selokan

Gagal Mendahului, Etios Hitam Masuk Selokan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4751442','2018-04-24','02:10:43','57330','Kurang Kuasai Medan, Mobil Masuk Jurang Mojosemi','54.80.103.120','1','desktop')