Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

Rekreasi Murah, Alun - Alun Ngawi Ramai Dikunjungi Wisatawan
Senin, 01-01-2018 | 06:08 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Liburan panjang Alun - Alun Merdeka Ngawi ramai dikunjungi wisatawan luar daerah. Alun - alun terbesar di pulau Jawa ini, memiliki beragam wahana dan fasilitas, sehingga banyak menarik pengunjung, yang berekreasi bersama keluarga.

Keramaian Alun - Alun Merdeka Ngawi, saat liburan Natal 2017 dan tahun baru 2018, tampak berbeda dengan hari biasa. Banyak wisatawan luar daerah, yang berekreasi. Beragam fasilitas, yang telah dibangun pemerintah setempat, selama beberapa tahun terakhir, telah mengubah pemandangan menjadi lebih modern.

Dengan lokasi yang strategis, Alun - Alun terluas di Pulau Jawa ini menjadi destinasi wisata murah, terutama bagi pengunjung yang berekreasi bersama. Ruang publik ini menawarkan beragam wahana menarik, mulai dari wahana olah raga hingga wahana permainan anak. Para pengunjung bisa menghemat belanja, karena gratis masuk ke berbagai wahana dan persewaan alatnya juga terjangkau.

Berada tak jauh dari jalur mudik Jawa Timur - Jawa Tengah, Alun - Alun Merdeka Ngawi bisa menjadi tempat transit pemudik dan wisatawan untuk bersantai selama liburan Natal dan tahun baru.

Bagi masyarakat, yang ingin rekreasi murah, Alun Alun Merdeka Ngawi bisa menjadi alternatif  mengisi liburan panjang. Saat malam hari, sering menjadi ajang pagelaran seni dan pertunjukan, yang dinikmati secara gratis.(end)


Berita Terkait


Rekreasi Murah, Alun - Alun Ngawi Ramai Dikunjungi Wisatawan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua