Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

Dengan memanfaatkan potensi aliran sungai,pengelola membuat wisata alam indah nan murah. Tak heran jika selama musim liburan tercatat ada kenaikan hingga 50 persen pengunjung. Foto Saiful
Liburan Wisata Alam Banyu Mili Ramai Pengunjung
Minggu, 31-12-2017 | 01:23
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Pengunjung wisata alam di Jombang mengalami kenaikan signifikan selama musim liburan sekolah dan akhir tahun. Seperti yang tampak di Wisata Banyu Mili yang ada di kawasan Wonosalam.

Wisata yang mengandalkan aliran sungai ini dibanjiri warga yang ingin menikmati liburan dengan biaya murah. Di lokasi ini wisatawan bisa  menikmati aliran sungai yang masih jernih. Mulai dari mandi di sungai hingga berfoto selfi di balik bebatuan besar di pegunungan wonosalam. Tidak hanya wisata alam,sejumlah spot menarik juga disiapkan pengelola untuk menarik daya tarik wisatawan.

Ninik Agus misalnya, bersama keluarganya dia memilih berwisata di lokasi yang terbilang  masih baru. Meskipun masih banyak fasilitas yang belum terpenuhi suasana alam dan aliran sungai yang cernih cukup membuat dirinya terhibur melupakan kesibukan selama bekerja.

Sementara itu Jayadi pengelola wisata alam menjelaskan ada peningkatan pengunjung wisata di lokasinya  30 persen hingga 50 persen. Mereka rata-rata datang dari Jombang,Mojokerto hingga luar kota di sekitar Jawa Timur.

Menikmati keindahan alam selama  bisa menjadi alternatif warga untuk mengisi waktu liburan. Anda bingung mengisi waktu liburan ? Lokasi ini bisa menjadi alternatif bagi keluarga anda. (pul)

Berita Terkait


Liburan Wisata Alam Banyu Mili Ramai Pengunjung

Mendikbud Himbau Libur Akir Tahun Diisi Dengan Belajar dan Kegiatan Positif

Tips Liburan Ramah Anak Ala Ketua KPAI

Asyiknya Liburan di Atas Kapal Perang


Isi Liburan Akhir Tahun Dengan Bermain Bersama Minion

Musim Liburan Sekolah, Wisatawan Sumbersira Diserbu Pengunjung

Musim Liburan Pertamina Patra Niaga Terjunkan 210 Armada Distribusi BBM-LPG

Jelang Liburan Tahun Baru, Penumpang Ka Naik 15 Persen
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2633266','2018-01-18','06:34:48','57274','Liburan Wisata Alam Banyu Mili Ramai Pengunjung','54.234.65.78','1','desktop')