Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sopir Ngantuk Tabrak Kendaraan di Jalur Berlawanan
Kamis, 28-12-2017 | 11:10
Oleh : Anas Muslimin, Abdul Majid
Berita Video : Sopir Ngantuk Tabrak Kendaraan di Jalur Berlawanan
Pasuruan pojokpitu.com, Kecelakaan beruntun antara truk trailer dengan dua kendaraan dari arah berlawanan terjadi di jalur Surabaya Malang. Truk tailer baru bisa berhenti setelah menabrak sebuah rumah dan terguling.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, jalur lalu lintas kedua arus mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Kecelakaan yang terjadi di jalan Raya Purwosari Pasuruan, antara sebuah trailer dengan grand max dan angkutan umum. Ketiganya mengalami kerusakan cukup berat. Bahkan truk trailer berhenti setelah menabrak rumah warga.

Kejadian ini berawal dari truk trailer dengan nopol W 9878 UH dari arah Surabaya yang oleng. Sutoyo, sopir truk trailer diduga mengantuk tak bisa kendalikan laju kendaraannya yang melewati pembatas jalan hingga menabrak angkutan umum dan Grand Max.

Menurut Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu marti, truk yang bermuatan minyak goreng tersebut, baru bisa berhenti setelah menabrak rumah warga dan truk terguling. Rumah mengalami kerusakan berat di bagian depan.

Untungnya dalam kejadian ini hanya kerugian material. Sopir-sopir tiap kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ini tidak mengalami luka atau meninggal.

Akibat kejadian ini jalur surabaya malang mengalami kemacetan panjang. Badan truk trailer menutup sebagian jalan. Sedangkan untuk memperlancar arus lalu lintas diberlakukan countra flow. (pul)

Berita Terkait


Seorang Pemotor Tewas Terlindas Truk di Pasuruan

Rem Blong, Kecelakaan Beruntun di Jalur Malang Surabaya

Laka Pickup Vs Truk, 2 Orang Tewas di Pasuruan

Sopir Ngantuk Tabrak Kendaraan di Jalur Berlawanan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('3432011','2018-02-20','04:41:24','57164','Sopir Ngantuk Tabrak Kendaraan di Jalur Berlawanan','54.167.83.233','1','desktop')