Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Wajah lesu dan hanya bisa meratap kesedihan karena melihat sepeda motornya terbakar. Foto Amin
Pemilik Sepeda Motor yang Terbakar Tuntut Ganti Rugi
Kamis, 21-12-2017 | 10:42 wib
Oleh : Mohammad Amin
Berita Video : Pemilik Sepeda Motor yang Terbakar Tuntut Ganti Rugi
Gresik pojokpitu.com, Puluhan pekerja di pabrik Mie Sedap yang menjadi korban kebakaran Rabu malam (20/12) di area parkir milik warga, menuntut ganti rugi. Karena mereka telah berlangganan dan membayar uang parkir setiap harinya.

Wajah lesu dan hanya bisa meratap kesedihan terlihat di puluhan pekerja Mie Sedap yang menjadi korban kebarakan. Saat keluar dari pabrik, mereka hendak mengambil sepeda motor di areal parkir langganannya. Namun yang didapat hanya menemukan kerangka besi sepeda motor. Sebab lahan parkirnya dini hari ludes terbakar.

Mereka yang menjadi korban berkumpul di salah satu gudang yang ada di belakang arael parkir. Kedatangannya untuk menemuhi pemilik lahan alias yang bertanggung jawab atas pengolahan parkir. Pekerja yang menjadi korban, mengumpulkan data identitas sepeda motor serta nama pemiliknya.

Meskipun tak ada korban jiwa, Akibat kebakaran pujasera di Tengger Manyar Gresik ini menimbulkan kerugian Milyaran rupiah.

Fatoni salah satu korban pemilik sepeda motor yang terbakar mengatakan, di sekitar pabrik Mie Sedap kawasan Manyar memang terdapat beberapa tempat lahan parkir yang di kelola oleh swasta. Mereka yang parkir tidak diberi karcis. Tidak hanya menuntut adanya ganti rugi, mereka menuntut supaya polisi mengusut tuntas, kasus kebakaran tersebut. (pul)

Berita Terkait


Keliru Tuang Bensin, Rumah dan Warung Terbakar

Puluhan Pemilik Sepeda Motor yang Terbakar Mendapatkan Ganti Rugi

Tim Labfor Datangi Lokasi Kebakaran, Pemilik Lahan Dipanggil Polisi

Lahan Terbatas, Ribuan Motor Pekerja Terpaksa Parkir di Luar Pabrik

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4785802','2018-04-25','23:21:43','56861','Pemilik Sepeda Motor yang Terbakar Tuntut Ganti Rugi','54.81.166.196','1','desktop')