Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Gara Gara Warung Terbakar, 54 Sepeda Motor Milik Pekerja Mie Sedap Ludes
Kamis, 21-12-2017 | 10:31
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Gara gara sebuah warung makan, yang ada di Tengger Manyar Gresik terbakar, membuat 54 sepeda motor milik pekerja di Pabrik Mie Sedap yang di parkir di areal warung tersebut luder terbakar.

Kejadian kebakaran hebat Kamis dini hari (21/12). Saat itu  sebuah warung milik Suyoto yang ada di pujasera dekat petigaan Tengger Manyar terbakar. Kobaran api tidak hanya membakar warung milik Suyoyo, tapi membakar 54 sepeda motor milik pekerja Mie Sedap yang menjadi langganan parkir di dalam lokasi pujasera tersebut.

54 sepeda merupakan milik pekerja yang masuk kerja gelombang tiga, yang baru masuk parkir pukul 21.00 Wib malam. Kobaran api dengan cepat membakar semua yang ada di areal pujasera. Semua orang yang sedang ada di areal pujasera semburat, menyelamatkan dirinya masing masing.

Sementara itu menurut Sudarmono penjaga parkir mengatakan, memang mengetahui ada kebakaran. Penjaga parkir ada di dekat lokasi, namun tidak bisa berbuat banyak sebab kobaran api sangat besar dan membahayakan.

Sehingga 54 sepeda motor dan 7 warung makan dan warung kopi rata dengan tanah dalam waktu singkat. Kobaran api baru padam setelah lebih 1 jam petugas PMK melakukan pembasahan. (pul)

Berita Terkait


Puluhan Pemilik Sepeda Motor yang Terbakar Mendapatkan Ganti Rugi

Tim Labfor Datangi Lokasi Kebakaran, Pemilik Lahan Dipanggil Polisi

Lahan Terbatas, Ribuan Motor Pekerja Terpaksa Parkir di Luar Pabrik

Pemilik Sepeda Motor yang Terbakar Tuntut Ganti Rugi

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber