Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Supriyanto ditangkap oleh keluarga Abdul Muin dan Hasanah. Kemudian Supriyanto dibawa ke Polres Gresik. Foto Amin
Ngaku Kyai, Seorang Dukun Cabul Ditangkap Keluarga Korban
Selasa, 19-12-2017 | 09:53 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Seorang dukun cabul yang mengaku kyai asal Jember, ditangkap oleh keluarga korban, setelah beraksi di wilayah Cerme, Gresik. Korban sempat di minta pelaku untuk melakukan oral seks .

Kejadian ini bisa menjadi peringatan bagi kita semua, jangan sekali kali mudah percaya pada seseorang yang mengaku dukun, apalagi kyai. Serta bisa menyembuhkan penyakit atapun, bisa membuat usaha lancar.

Seperti Supriyanto, asal Jember,  yang mengaku sebagai kyai dan dukun. Supriyanto ditangkap oleh keluarga Abdul Muin dan Hasanah. Kemudian Supriyanto dibawa ke Polres Gresik. 

Menurut Menurut Karomah keluarga korban, Supriyono si dukun cabul tersebut telah memperdayai, Nur Hasanah yang tinggal di Cerme, Gresik. Modusnya, Senin malam datang ke rumah korban, dan mengaku bisa membuat usaha potong rambut dan warung kopi milik korban bisa lancar. Saat melakukan ritual di dalam rumah korban, pelaku meminta agar Nur Hasanah melakukan oral seks. Yakin bisa memenuhi apa yang diinginkan, akhirnya korban korban menuruti kemauan pelaku.

Setelah pelaku meninggalkan tempat, keluarga korban baru sadar terkena tipu daya si dukun cabul. Akhirnya keluarga korban mengejar Supriyanto, dan menangkapnya di tempat kosnya di Sidoarjo. Kini pelaku dibawa ke Polres Gresik. (pul)

Berita Terkait


Ngaku Kyai, Seorang Dukun Cabul Ditangkap Keluarga Korban

Aksi Dukun Cabul Nyeleneh, Tidak Hanya Ajak Korban Bersetubuh Tapi . .

Ingin Kaya, Dukun Ini Cabuli Tiga ABG

Astaga! Berobat ke Dukun, Siswi SMAN Malah Dicabuli di Goa Keramat

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber