Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pasangan Muda Mudi Tewas Terlindas Truk
Minggu, 17-12-2017 | 18:54
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Diduga kurang menguasai medan, pasangan muda mudi tewas terlindas truk di jalan raya Desa Keret Krembung Sidoarjo, Minggu sore. Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakik Pusdik Porong.

Satu korban teridentifikasi atas nama Maya Puji Handayani. Satu korban lainnya masih dinyatakan Mr.X, karena belum diketahui identitasnya. Petugas Laka Lantas Polresta Sidoarjo masih mencari identitas laki-laki misterius itu.

Kecelakaan maut itu melibatkan truk nopol W 8022 UZ dengan sepeda motor Honda nopol W 3233 VX. Truk dikemudikan Jemain Jaya (49), warga Dusun Lajuk, Porong, Sidoarjo. Sedangkan Honda dikendarai pasangan muda-mudi atas nama Maya Puji Hndayani dan Mr X.

Menurut keterangan warga sekitar, semula Honda berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampai di Jalan Raya Desa Keret, pengendara motor berusaha mendahului kendaraan yang melaju di depannya, dengan cara memakan lajur kanan. Secara bersamaan muncul truk dari arah depan. Truk melaju dari arah selatan ke utara. Tabrakan pun terjadi.

Dua pengendara motor meningggal dunia di lokasi kejadian. Korban Maya Puji Handayani berusia 17 tahun dan berstatus pelajar. Dari kartu identitasnya, korban beralamat di Kwadengan Timur RT01 RW01 Kelurahan Lemahputro Sidoarjo. "Kami menunggu kalau ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya. Mungkin saja dia adalah korban yang belum diketahui identitasnya," kata polisi.(end)

Berita Terkait


Kurang Tenaga Menajak, Truk Kontener Terguling di Troboso

Pasangan Muda Mudi Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan Beruntun, Sopir Avanza Luka Berat

Terpeleset, Pemotor Dilindas Truk Pasir di Perempatan Gedangan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber