Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Disambar Kereta Api saat Urai Kemacetan
Minggu, 17-12-2017 | 12:08 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Berita Video : Polisi Disambar Kereta Api saat Urai Kemacetan
Jombang pojokpitu.com, Seorang anggota polisi lalu lintas di Jombang meninggal dunia tersambar Kereta Api Bangunkarta jurusan Surabaya - Jakarta. Korban tewas usai saat menjalankan tugas mengurai jalur kemacetan jalur nasional memasuki long wekend.

Sejumlah rekan dan anggota Polri mengawal  jasad Bripda Syerif Gagah, anggota polisi lalulintas Polres Jombang. Tubuh pria ini sudah terbujur kaku di RSUD Kertosono, Nganjuk, usai tersambar kereta api. Jasad anggota Polri ini hendak  dipulangkan usai menjalani otopsi di kamar jenazah oleh sejumlah rekannya.
 
Anggota lalu lintas ini meninggal saat bertugas di jalan raya nasional Jombang - Surabaya, tepatnya Desa Plosorejo Kecamatan Bandarkedungmulyo Jombang. Bersama sejumlah rekannya, korban menjalankan tugas mengurai kemacetan di jalur arteri ini memasuki long weekend.
 
Ibnu Sodik penjaga perlintasan palang pintu mengatakan, "Saat kejadian, korban usai mengurai kemacetan di jalur arteri tersebut. Saat kereta api Bangunkarta hendak meluncur dari timur ke barat, korban mendengarkan HT."

Mungkin kurang waspada, korban  berjalan tanpa sadar ke pinggir rel. Saat  kereta api melintas dengan kecepatan tinggi, korban sudah menyadarinya. Meskipun petugas palang pintu sudah meneriaki korban, namun tidak terdengar. Hingga akhirnya tubuh korban tersambar dan terlempar hingga 15 meter sampai meninggal.
 
Jenazah anggota Polri ini rencananya langsung dipulangkan dan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. Korban adalah anggota Polri bagian lalu lintas yang tinggal di perumahan yang ada di Jalan Gubernur Suryo Jombang.(end)

Berita Terkait


Lokasi Polisi Tersambar KA Rawan Macet, Perlu Segera Dibangun Fly Over

Polisi Disambar Kereta Api saat Urai Kemacetan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('5292561','2018-05-27','06:09:13','56674','Polisi Disambar Kereta Api saat Urai Kemacetan','23.20.240.193','1','desktop')