Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Bus Rombongan ke Bali Tertabrak Truk, Satu Tewas
Jum'at, 15-12-2017 | 11:32 wib
Oleh : Anas Muslimin
Pasuruan pojokpitu.com, Kecelakaan antara bus pariwisata dengan truk terjadi di Pasuruan, Kamis malam. Bus yang mengangkut rombongan ke Bali ini, ditabrak dari arah berlawanan mengenai samping kanan bus.

Kecelakaan di Jalan Raya Sumurwaru, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, segera dilarikan ke UGD Puskesmas Grati. Korban tewas bernama Abdul Hori (20), warga Surabaya. Sedangkan korban luka masih dalam perawatan medis yaitu, Radit (7) serta Idam dan Faridudin, rombongan bis wisata ke Bali.

Menurut penumpang bus, Yulius, kecelakaan bermula, bus wisata yang memuat rombongan dari Surabaya hendak ke Bali, mendahului kendaraan di depannya. Namun, dari arah berlawanan, truk juga menyalip, akibatnya kedua kendaraan sama-sama menghindar. Namun ekor truk menabrak bagian samping kanan bus.

Akibatnya, penumpang bus yang duduk di samping kanan, tertabrak paling parah. Satu korban langsung meninggal, dan tiga korban satu diantaranya anak-anak, mengalami luka berat.

Kondisi bus mengalami pecah kaca bagian samping. Sedangkan sisa rombongan yang hendak wisata ke Bali, dialihkan ke bus lain dalam satu rombongan.

Sementara itu usai menabrak bus, truk justru tidak berhenti dan melarikan diri ke arah Pasuruan. Kini kasus kecelakaan tersebut langsung ditangani, Satuan Unit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota. (pul)

Berita Terkait


Minibus Vs KA Tewaskan 5 Orang, Diduga Sopir Mengantuk

Pick Up Muatan Elpiji Tertabrak KA, Kenek Tewas di Lokasi Kejadian

Diduga Mengantuk, Mahasiswa STIKIP Tabrak Truk

Ngeri, 3 Orang Tewas Terpanggang Dalam Mobil Setelah Terlibat Kecelakaan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber