Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

2 Truk Terlibat Kecelakaan di Jalur Bypas Mojokerto, Sopir Truk Tronton Terjepit
Selasa, 12-12-2017 | 19:35 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Diduga karena mengalami rem blong, sebuah truk tronton terlibat kecelakaan dengan truk gandeng di jalur Arteri Nasional Bypass Mojokerto. Kerasnya benturan membuat sopir terjepit selama hampir 30 menit. Proses evakuasi pun berlangung dramatis, karena kedua kaki korban terjepit di body truk.

Kecelakaan ini terjadi di jalur bypass Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Truk tronton yang dikemudikan Suhari, warga Kabupupaten Sidoarjo, menghantam truk gandeng yang menunggu giliran berjalan di traffict light. Kerasnya hantaman, membuat bagian depan truk ini ringsek dan korban terjepit.
 
Karena keterbatasan alat, korban hanya bisa menunggu bantuan dengan kondisi tubuhnya terjepit lebih dari 30 menit. Satlantas Polres Mojokerto dibantu warga, terus mencoba menarik kabin truk menggunakan rantai, agar tubuh korban bisa segera dievakuasi.
 
Proses evakuasi korban pun berlangsung cukup dramatis. Kondisi korban sendiri terluka parah pada bagian kaki yang mengalami patah tulang, akibat terjepit body truk tronton.Hampir setengah jam korban berhasil divakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan sendiri bermula saat truk tronton yang dikemudikan oleh Suhari, melaju kencang dari arah Jombang menuju Surabaya.

"Diduga karena mengalami rem blong, truk tronton tersebut menghantam truk gandeng yang sedang mengantre melintasi traffick light di Simpang Lima Bypass Kenanten Mojokerto," kata Iptu Agus Sugiarto,Kanit Patroli Polres Mojokerto.
 
Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Surabaya menuju Madiun dan sebaliknya, mengalami kemacetan panjang. Agar tak terjadi penumpukan kendaraan dari dua arah, pihak Satlantas Polres Mojokerto terpaksa melakukan rekayasa lalu lintas.(end)

Berita Terkait


Tiga Mobil dan Satu Motor Bertabrakan di Jalur Provinsi, Tiga Orang Terluka

Diseruduk Bus Dari Belakang, Truk Bermuatan Tebu Terguling di Tengah Jalan

Tabrakan Beruntun, Sopir Truk Terjepit, Pengendara Motor Kritis

Senggol Truk, Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber