Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Probolinggo Darurat Begal, Pengendara Motor Sport Kritis Dibacok Begal
Senin, 11-12-2017 | 23:00
Oleh : Farid Fahlevi
Berita Video : Probolinggo Darurat Begal, Pengendara Motor Sport Kritis Dibacok Begal
Probolinggo pojokpitu.com, Kabupaten Probolinggo benar - benar darurat begal. Pada Senin malam, seorang pengendara sepeda motor sport kritis setelah dibacok begal, saat korban berusaha mempertahankan motornya. Ironisnya, selama dua hari berturut - turut terjadi 2 kali aksi begal di tempat yang sama.

Muhamad Basir, seorang warga harus mendapat perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat, Rumah Sakit Wonolangan, Dringu, Kabupaten Probolinggo.
 
Korban yang mengendarai sepeda motor sport Ninja 250 cc ini baru saja menjadi korban begal di jalur selatan Probolinggo, tepatnya di Desa Tigasan Wetan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.
  
Korban mengalami luka bacok pada bagian lengan, punggung dan pergelangan tangan putus. Diduga pelaku tega membacok, karena korban mempertahankan motornya.
 
Peristiwa ini terjadi saat korban yang mengendarai motor sport melaju dari selatan. Tepat di sekitar TKP jalur selatan, tiba - tiba motor korban dipepet pengendara motor lain yang berboncengan. Tak mau berhenti, selanjutnya salah satu pelaku mengacungkan clurit ke arah lengan korban.
 
Korban sempat melawan, namun pelaku terus membabi buta membacok korban. Yang terjadi korban harus kehilangan salah satu tangannya.
 
AKP Sugeng Wikanto, Kapolsek Leces, mengatakan, "Pelaku diduga berjumlah 2 orang dengan mengendarai sepeda motor bebek merek Yamaha Jupiter."
 
Saat ini polisi masih memburu pelaku yang lari ke arah utara. Ironisnya, dalam dua hari terakhir terjadi dua kali peristiwa begal. Yang pertama menimpa pasangan suami istri dan kedua pengendara motor sport.(end)

Berita Terkait


Komplotan Begal Dengan Kekerasan Dibekuk Polisi Sidoarjo

Pelaku Begal Probolinggo Tertangkap Tim Buru Sergap

Tiga Remaja Pelaku Begal Diringkus Polres Jember

Komplotan Begal Sadis Bertambah Jadi Lima Tersangka


Komplotan Begal Sadis di 40 TKP Ditembak

Polres Blitar Berhasil Tangkap Otak Begal Antar Provinsi

Polres Lumajang Fokus Rawan Macet dan Begal

Probolinggo Darurat Begal, Pengendara Motor Sport Kritis Dibacok Begal
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber