Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kecelakaan lalu lintas terjadi saat mobil pick-up yang mengangkut ayam potong masuk jurang sedalam kurang lebih 2 meter.Foto Ramzi
Puluhan Tewas, Saat Mobil Pick Up Masuk Selokan
Senin, 11-12-2017 | 16:01 wib
Oleh : M.Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Kecelakaan terjadi di jalan Raya Sukomoro Maospati. Sebuah mobil pick up yang mengangkut ayam potong masuk selokan se dalam kurang lebih 2 meter. Beruntung sang sopir selamat hanya mengalami luka ringan, namun pulihan ekor ayam yang dibawanya tewas di tempat.

Menurut Norman warga setempat, awalnya mobil pick-up bernopol AE 8293 BB yang dikemudikan oleh Triono, warga KPR Asabri 2 Tawang Anom Magetan, melaju dari arah timur ke barat, atau dari arah Maospati ke Magetan, hendak mengantarkan ayam potong ke Desa Bandar Sukomoro Magetan.

Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba mobil pick up oleng ke kiri, hingga masuk selokan yang berada di jalur utama Magetan Nadiun tersebut. Diduga sang sopir ngantuk saat berkendara.

"Beruntung Triono hanya mengalami luka ringan. Pasca kejadian, ratusan ekor ayam yang dibawanya langsung dievakuasi. Hanya beberapa ekor ayam yang tersisa," kata Norman.

Hingga saat ini kasus laka lantas tunggal masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Magetan. Satlantas Polres Magetan, berharap agar pengendara lebih berhati-hati, dan lebih baik berhenti saat kondisi mengantuk. (pul)

Berita Terkait


Duh, Truk Penambang Pasir Hanyut Terbawa Banjir

Kurang Kuasai Medan, Mobil Masuk Jurang Mojosemi

Puluhan Tewas, Saat Mobil Pick Up Masuk Selokan

Gagal Mendahului, Etios Hitam Masuk Selokan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('4751420','2018-04-24','02:09:05','56420','Puluhan Tewas, Saat Mobil Pick Up Masuk Selokan','54.80.103.120','1','desktop')