Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Ketahuan Maling Motor, Residivis Ini Dijebloskan Bui Lagi
Kamis, 07-12-2017 | 22:05
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Seorang residivis kasus pencurian kendaraan bermotor, atau Curanmor, kembali ditangkap oleh Tim Anti Bandit Unit Reskrim Polsek Kenjeran. Penjahat kambuhan ini ditangkap setelah identitasnya diketahui sejumlah saksi saat melakukan aksinya.

Pelaku Budi Eko Wahyudi, (39), warga kos di Tambak Wedi Baru Gang 3 ini, kembali dijebloskan ke sel tahanan Polsek Kenjeran. Tersangka Budi yang bekerja sebagai kuli bangunan, kerap keluar masuk Lapas Medaeng dalam kasus pencurian kendaraan bermotor, atau Curanmor.

Tersangka Budi kembali mencuri motor matik bernopol L 6638 QU, milik Muhammad Ramadhan Arifin (24), warga Pesapen Lor. Saat itu, korban memarkir motornya di sebuah warung kawasan jalan Suramadu, untuk makan. Setelah melihat sasaran, tersangka langsung menghampiri motor dan menjebol kuncinya.

Oleh tersangka, motor korban dibawa kabur dan dijual ke penadah di Pulau Madura, dengan harga Rp 3,5 juta. Setelah menerima laporan dari korban, polisi langsung melakukan penyelidikan dengan cara mengumpulkan saksi mata.

Menurut Kompol Cipto, Kapolsek Kenjeran, dari keterangan saksi, akhirnya mengetahui identitas tersangka. Setelah melakukan pengejaran selama dua hari, polisi berhasil membekuk tersangka di kosnya. Di hadapan penyidik, tersangka mengaku uang hasil penjualan motornya digunakan untuk membeli HP.

"Polisi telah mengamankan barang bukti kunci T dan HP hasil penjualan motor curiannya, dan tersangka bakal mendekam ke sel tahanan lebih lama, dibanding masa hukuman sebelumnya," kata Kompol Cipto. (pul)

Berita Terkait


Tangkapan Ikan Sepi, Seorang Nelayan Nekat Curi Motor

Joki Jaringan Curas di Jabon Porong Sidoarjo Tertangkap

Ketahuan Maling Motor, Residivis Ini Dijebloskan Bui Lagi

Geng Curanmor Libatkan Anak di Bawah Umur Sebagai Joki


Berbekal CCTV, Polsek Taman Ungkap Kasus Curanmor

Melawan Petugas, Hani Septiono Pelaku Curanmor Didor

Dua Pelaku Curanmor Ditembak Polisi, Saat Kabur Dari Amukan Massa

Menerima Gadai Kendaraan Curanmor, Sutrisni Masuk Bui
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber