Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kecelakaan Beruntun, Bodi Truk Boks Terlempar
Kamis, 07-12-2017 | 20:50
Oleh : Saiful Mualimin
Berita Video : Kecelakaan Beruntun, Bodi Truk Boks Terlempar
Jombang pojokpitu.com, Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalur nasional Surabaya Madiun di Jombang. Sebuah truk boks mengalami rusak parah hingga terlepas sebagian bodinya.

Ketiga kendaraan ini terparkir di pinggir jalan nasional di Desa Janti Kecamatan Jogoroto, Jombang. Bodi truk boks nopol W 8187 NJ ini mengalami kerusakan cukup parah. Bagian samping truk yang dikendarai Mashudi, warga Purwoasri Pasuruan ini terlepas, sedang minibus dan dump truck mengalami kerusakan berbeda di bagian depan kacanya.
 
Kecelakaan tiga kendaraan ini bermula saat truk boks meluncur dari arah Surabaya beriringan dengan truk gandeng di sampingnya. Secara mendadak truk belok ke kiri. Truk boks yang kebetulan berada di sampingnya kaget dan kewalahan. 
Saat berusaha mengendalikan setir dengan membanting ke kiri ternyawa ada dump truk terparkir. Truk boks ini pun langsung menyantap dump truk nopol S 8001 UR yang dinaiki Sugeng Pritanto, warga Mojogeneng, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto.
 
Mashudi, sopir truk boks mengatakan, "Usai menyantap dump truk, minibus nopol AG 7222 UV yang dikemudikan Ali Masykur, warga Baron Nganjuk yang berada di belakangnya langsung ikut menabrak bodi belakang truk box muatan ban bekas tersebut. "

Sopir ini beralasan kecelakaan terjadi akibat dirinya berusaha menghindari truk gandeng yang melaju beriringan dengan kendaraannya.
 
Petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP. Petugas menduga kecelakaan akibat kelalaian sopir truk boks yang kurang waspada. Akibat kecelakaan ini, jalur nasional sempat tersendat. (end)

Berita Terkait


Kecelakaan Beruntun, Bodi Truk Boks Terlempar

Ambulan Desa Celaka di Jombang, Belasan Ayam Tewas

Motor Senggolan Saat Hujan , Seorang Mahasiswa Tewas

Ngantuk Pic Up Seruduk Pasutri, Satu Tewas

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber