Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Jelang Pergantian Tahun, Puluhan Motor Berknalpot Brong Terjaring Razia
Kamis, 07-12-2017 | 20:11 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Mengantisipasi banyaknya kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong jelang pergantian tahun, membuat jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya bergerak cepat dengan menggelar razia motor di Pos Lantas Wonokromo. Alhasil dalam razia tersebut, puluhan kendaraan didominasi motor sport terjaring razia lalu lintas.

Pengendara kendaraan berknalpot brong ini terpaksa tak bisa menghindari petugas lalu lintas, saat mereka terjaring razia di Jalan Raya Wonokromo atau Jalan Ahmad Yani Surabaya, siang tadi.

Motor yang kedapatan menggunakan knalpot brong ini langsung dipinggirkan ke Pos Lantas dan dilakukan tindakan tilang di tempat. dalam razia yang dilaksanakan jajaran Satlantas Polrestabes ini. Sedikitnya mengamankan sebanyak 41 motor berknalpot brong dan rata - rata didominasi oleh motor sport bermesin 250 cc.

Meski banyak yang mengetahui knalpot brong dilarang, namun tetap bandel menggunakan knalpot ini, karena mereka mengaku menggunakan knalpot brong untuk modifikasi motornya.

Razia yang dipimpin langsung Wakasatlantas Polrestabes, Kompol Yhogi Hadisetiawan ini, digelar untuk mengantisipasi penggunaan knalpot brong jelang tahun baru. 

"Selain itu, untuk membatasi kendaraan berknalpot brong yang saat ini banyak digunakan oleh motor umum di jalan raya, karena penggunaan knalpot ini hanya bisa digunakan bagi motor balap," tutur Kompol Yhogi Hadisetiawan - Wakasatlantas Polrestabes Surabaya.

Razia ini akan terus dilakukan jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya, jelang pergantian tahun. Rencananya, razia maupun sosialisasi knalpot brong oleh petugas akan menyasar kepada produsen atau penjual.(end)



Berita Terkait


Tim Gabungan Melakukan Razia Pasir

Satpol PP Temukan 11 Pasangan Mesum di Kamar Kost

Antisipasi Peredaran Narkoba, Petugas Gabungan Gelar Tes Urine di Tempat Hiburan Malam

Siang Bolong, 2 Remaja Terjaring Satpol PP di Kamar Kos


Razia Gabungan, Petugas Amankan Remaja Mesum di Rumah Kos

Hasil Razia, Satpol PP Lumajang Tangkap Tiga PSK

Saat Razia Preman, Petugas Terlibat Kejar Kejaran Dengan Pengamen

Siswi SMA Ini Menangis Saat Terjaring Razia Satpol PP
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber