Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Usai Dicekoki Miras, Korban Kenalan FB Digilir 3 ABG
Kamis, 07-12-2017 | 14:31 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Berita Video : Usai Dicekoki Miras, Korban Kenalan FB Digilir 3 ABG
Malang pojokpitu.com, Kasus asusila di wilayah hukum Polres Malang masih tergolong tinggi. Lebih tragis lagi, korban dan pelakunya Anak-Anak Baru Gede.

Pelaku AM (14) dan AA (15) warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, telah diamankan Satreskrim Polsek Wagir. Atas laporan orangtua korban Bunga (15) yang tidak terima anaknya diperkosa ramai-ramai.

Kedua pelaku masih tercatat sebagai pelajar SMP di kawasan Wagir kelas 8 ini, untuk sementara masih diijinkan mengikuti ujian sebelum diproses hukum.

Menurut AA pelaku pemerkosaan, kenal dengan korban Bunga melalui media sosial facebook. Hingga berlanjut saling kopi darat, dan janjian untuk ketemuan di rumah DPO SS. Pertemuan itu berubah menjadi ajang pesta miras.

Ternyata pelaku sudah mempersiapkan minuman keras jenis arak yang banyaknya satu liter, dan diminum 4 ABG itu. Khusus untuk minuman korban Bunga, pelaku sengaja memasukan obat yang membuat korban cepat teler.

Mengetahui korban sudah tidak sadarkan diri, para pelaku kemudian memiliki niatan untuk memperkosanya secara bergiliran.

Terbongkarnya kasus pemerkosaan tersebut, lantaran orangtua korban mencurigai adanya kejanggalan kepada tingkah anaknya. Setelah didesak, akhirnya Bunga bercerita telah diperkosa 3 pelaku.

Kini, akibat perbuatannya, kedua pelajar SMP harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di UPPA Satreskrim Polres Malang, dan dijerat pasal 81-82 juncto 76d-76e, undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara. (pul)

Berita Terkait


Pabrik Miras Oplosan Digerebek Polisi

Polres Bojonegoro Musnahkan 52 ribu Liter Miras Jenis Arak

SANGAR, Kakak-Adik Operasikan Pabrik Miras di Bunker Bawah Tanah

Miras di Wilayah Krian Mencapai 350 Liter Semalam


Polres Bojonegoro Musnahkan 52 ribu Liter Miras Jenis Arak

SANGAR, Kakak-Adik Operasikan Pabrik Miras di Bunker Bawah Tanah

Polisi Dalami Temuan Sabu dan Miras di Mobil Pelaku

Miras di Wilayah Krian Mencapai 350 Liter Semalam
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber