Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Laka lantas tabrak lari terjadi di jalan Raya Ponorogo - Wonogiri . Akibat laka lantas ini dua korban dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah tulang. Foto Ilustrasi. Heru
Jadi Korban Tabrak Lari, Dua Orang Patah Tulang
Kamis, 07-12-2017 | 11:36 wib
Oleh : Heru Kuswanto ​
Berita Video : Jadi Korban Tabrak Lari, Dua Orang Patah Tulang
Ponorogo pojokpitu.com, Tabrak lari terjadi di jalur Ponorogo Wonogiri, tepatnya di Jalan Trunojoyo Kelurahan Kauman , Kecamatan Kauman , Kabupaten Ponorogo.

Laka lantas ini melibatkan kendaraan motor bernomor polisi AD 2362 BG yang dikendarai Rio Alfius Alba, warga Desa Sidorejo Kecamatan Sukorejo Ponorogo, dengan mobil pic up yang hingga sampai saat ini melarikan diri.

Menurut Sugeng saksi mata, peristiwa bermula sebuah mobil pic up dari arah timur hendak balik arah . Dilokasi kejadian mobil pic up tersebut menyenggol motor yang dikendarai Rio dari arah  yang sama. Korban Rio terjatuh dan terpental hingga beberapa meter.

Mengetahui ada laka lantas, sopir mobil pic up tidak berhenti justru tancap gas dan kabur ke arah timur. Akibatnya Rio Alfius Alba pengendara motor dan Aldira Mega Asmara yang diboncengnya mengalami luka patah tulang kakinya.

Melihat kejadian itu, warga langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Saat ini laka lantas sudah tangani pihak Satlantas Polres Ponorogo. Sedangkan mobil pic up masih dalam pengejaran petugas. (pul)

Berita Terkait


Sopir Ngantuk, Xenia Sarat Penumpang Terjun ke Sungai

Tak Tengok Kanan Kiri, Penyebrang Jalan Ditabrak Mini Bus

Jalanan Licin Membuat Truk Terguling Hingga Ringsek

Enam Tewas, Mobil Pick Up Terjun Bebas ke Sungai di Ponorogo

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua