Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cangkir, Driyorejo Gresik. Sebuah kontainer bertabrakan dengan sepeda motor. Akibatnya ayah dan anak yang baru pulang takziyah tewas mengenaskan. Foto Amin
Pulang Takziyah Ayah dan Anak Tewas Kecelakaan di Driyorejo
Rabu, 06-12-2017 | 15:43
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Hidup sangat menderita dialami Sunariyah Tutik, warga Dawar Blandong Mojokerto, yang baru beberapa hari lalu ditinggal mati orang tuanya di Mojokerto. Betapa bertambah sedih, sebab Rabu pagi tadi Sunariyah ditinggal mati suami dan anak pertamanya, saat perjalanan pulang menuju Surabaya.

Peristiwa naas terjadi saat korban Abdul Khohar suaminya, dan dua orang anaknya, masing masing Ahmad Wiladn Ridmansyah, dan Afifah. Saat itu korban naik sepeda Vario Nopol L 6623 FT melaju dari arah Mojokerto tujuan Surabaya.

Saat di jalan raya Cangkir Driyorejo, korban yang hendak menyalip kendaraan di depannya, tiba-tiba disenggol kendaraan lain dari arah yang sama. Sehingga sepeda korban terjatuh dan masuk masuk ke kolong truk kontainer Nopol L 8979 UO yang melaju dari arah Surabaya tujuan Legundi.

Menurut Kanit Lantas, Iptu Paryana anak korban yang pertama Ahmad Wiladn Ridmansyah, tewas seketika di bawah ban belakang kontainer. Sementara suami korban Abdul Khohar tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit Anwar Medika, Sidoarjo. Sedangkan Afifah yang berumur 1 tahun, selamat karena tetap dalam dekapan ibu korban. "Kini kasus tersebut ditangai Satlantas Polres Gresik," kata Iptu Paryana. (pul)

Berita Terkait


Pulang Takziyah Ayah dan Anak Tewas Kecelakaan di Driyorejo

Sudari Terkapar Ditabrak Mahasiswa Usai Pulang Antar Anak Sekolah

Supir Ngantuk, Mobil Sruduk Median Jalan

Avanza Vs Mobil Box Bikin Anak Trauma

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber