Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Satu Terluka Saat Menghindari Motor Nyebrang
Rabu, 06-12-2017 | 13:16
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Kurang hati hati saat menyebrang jalan seorang pengendara motor diterjang pemotor lain di Jalan Arif Rahman Hakim, Ponorogo. Kerasnya benturan membuat pemotor yang menerjang justru mengalami luka yang cukup parah.

Korban Agung warga Madiun tergeletak dipinggir jalan, setelah motor yang dikendarainya dengan nomor polisi, AE 6060 GU menabrak pemotor yang menyebrang tanpa melihat kondisi jalan.

Peristiwa kecelakaan ini bermula saat Agung akan bekerja ke Ponorogo sebagai Satpam di salah satu bank. Sesampainya di Jalan Arif Rahman Hakim, Ana Yeni yang menggunakan motor AE 6525 VT menyebrang tanpa melihat kondisi jalan, sementara Agung melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak terlalu dekat tabrakanpun tidak bisa dihindari lagi. Agung sempat terpental dan terseret hingga beberapa meter, dan mengalami luka serius dibagian kepala dan dada, serta kaki kanannya juga patah.

Warga setempat langsung menghubungi polisi, Agung langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Kini kasus laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Polres Ponorogo. Dua unit motor diamankan untuk dijadikan barang bukti. (pul)

Berita Terkait


Jadi Korban Tabrak Lari, Dua Orang Patah Tulang

Satu Terluka Saat Menghindari Motor Nyebrang

Tiga Motor Terlibat Kecelakaan, Satu Pengendara Tewas

Ban Meletus, Bus Rombongan Pengantin Hantam Pohon

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber