Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Belasan PNS Pemkab Nganjuk Kembali Diperiksa KPK
Rabu, 06-12-2017 | 12:47
Oleh : Kriswanto
Madiun pojokpitu.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK ) kembali memanggil belasan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Nganjuk. Tidak hanya itu, pensiun juga turut dimintai keterangan.

Komis Pemberantasan Korupsi masih menggunakan Gedung Bahra Makota Polres Madiun Kota untuk pemeriksaan terhadap belasan ASN di Lingkup Pemkab Nganjuk. Pemeriksaan ini berkaitan dengan kasus gratifikasi serta kasus jual-beli jabatan yang menjerat Bupati Nganjuk Non Aktif, Taufiqurrahman. 

Menurut Anang mantan Staf Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk mengaku mendapat panggilan KPK. Namun, dirinya tidak tahu pasti materi pemanggilan. "Saya hanya diminta untuk datang memenuhi panggilan KPK," kata Anang.

Sementara itu, Ahmad Zakin, Kabid Penataan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nganjuk mengatakan pemanggilan KPK ini sudah kesekian kalinya. Pemeriksaan terkait kasus gratifikasi di Lingkup Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk. Sebab dirinya pernah menjabat sebagai Kabid Hotikultura Dinas pertanian Kabupaten Nganjuk.

Selain dari ASN, KPK juga memanggil pihak rekanan yang pernah bekerjasama dengan Pemkab Nganjuk. Pemeriksaan KPK dilakukan secara tertutup. (pul)

Berita Terkait


KPK Sita Aset Non Aktif Bupati Nganjuk

Belasan PNS Pemkab Nganjuk Kembali Diperiksa KPK

Pejabat Pemkab Nganjuk Diperiksa KPK di Madiun

Incar Gratifikasi, KPK Periksa Kepala Dinas Pemkab Nganjuk

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber