Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Jenazah Agus Sucipto langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sidoarjo, guna mendapat perawatan jenazah dan disemayamkan oleh keluarganya. Foto Muji
Berawal Cek-Cok, Pasutri Tercebur ke Sungai, dan Satu Tewas
Selasa, 05-12-2017 | 12:50 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Pasangan suami istri, Senin malam tercebur sungai Desa Tenggulunan Kecamatan Candi Sidoarjo. Sang suami tidak mampu menyelamatkan diri, karena kondisinya mengalami stroke sehingga ikut terseret derasnya aliran sungai.

Mendengar ada pasangan suami istri, Agus Sucipto (37) dan Ernawantini (33) tercebur sungai, warga berusaha mencari dengan menggunakan alat seadanya. Namun Agus Sucipto tidak berhasil diselamatkan karena tidak bisa berenang akibat sakit stroke yang dideritanya.
 
Pencarian korban dilakukan mulai pukul 19.00 Wib hingga tengah malam. Namun belum juga berhasil ditemukan. Tim regu penyelamatan dari Basarnas, SAR dan BPBD Kabupaten Sidoarjo melanjutkan pencarianya Selasa pagi. Dengan kemampuan dari regu penyelamat, korban berhasil ditemukan sejauh satu kilo meter dengan kondisi sudah meninggal dunia.
 
Menurut Akhmad Idom, Pjs Kepala Desa Tenggulunan Sidoarjo, sebelumnya keduanya terjadi cek cok. Karena salah satu ketumpahan soto saat makan bersama di warung soto yang tak jauh dari rumahnya. Sehingga Agus Sucipto yang marah menghentikan motornya dan berjalan kaki di pinggir sungai. Tanpa disadari, istrinya Enawantini, justru terpeleset dan tercebur sungai. Agus dengan kondisi sakit stroke berusaha menyelamatkan istrinya, namun malah terseret derasnya sungai. 

Sementara itu Ainul Makhdin Korlap Basarnas, korban berhasil ditemukan tersangkut eceng gondok sejauh satu kilo meter. Kondisi korban dalam kondisi meninggal dunia dan terlihat sudah lebam. (pul)

Berita Terkait


Polres Batu Akan Periksa Pihak Sekolah dan Wali Murid

Pasca Kejadian Siswa Tenggelam, Air Terjun Coban Talun Ditutup Sementara

Siswa SD Tenggelam di Coban Talun Berhasil Ditemukan

Kapal Nelayan Tenggelam Ditemukan, Jangkar dan Tali Tamper Masih Utuh


Main Air di Selokan, Bocah 4,5 Tahun di Ponorogo Tewas Tenggelam

Main Air di Selokan, Bocah 4,5 Tahun di Ponorogo Tewas Tenggelam

Berenang Usai Sepak Bola, Satu Dari Lima Anak Tenggelam

Korban Selamat Kapal Tenggelam Akhirnya Dipulangkan
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber