Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Nganjuk di Madiun. Pemeriksaan tersebut bagian dari pengembangan kasus yang menjerat Bupati Nganjuk, Taufiqurrahman. Foto Kris
Pejabat Pemkab Nganjuk Diperiksa KPK di Madiun
Selasa, 05-12-2017 | 11:33
Oleh : Kriswanto
Madiun pojokpitu.com, Penyidik KPK terus melakukan pengembangan terhadap kasus korupsi yang menjerat Bupati Nganjuk , Taufiqurrahman. Sejumlah pejabat Pemkab Nganjuk dipanggil dan diperiksa di Gedung Bhara Mahkota Polres Madiun Kota. Pemeriksaan oleh KPK dilakukan secara tertutup.

Menurut Bambang Eko , Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Beppeda) Nganjuk, dirinya datang untuk memenuhi panggilan pemeriksaan dari KPK. Kepala Dinas Kearsipan Kabupaten Nganjuk ini mengaku tidak mengetahui pemanggilan KPK terkait kasus yang mana.

Sementara itu dari pantauan pojokpitu.com, selain Bambang Eko, Kepala Dinas Kearsipan Nganjuk, KPK juga memanggil Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Nganjuk, Hoedoyo, serta mantan Kasi Program Dan Evaluasi Hani Adi Nugroho. Selain itu, pejabat dari dinas pekerjaan umum nganjuk juga ikut diperiksa. (pul)

Berita Terkait


KPK Sita Aset Non Aktif Bupati Nganjuk

Belasan PNS Pemkab Nganjuk Kembali Diperiksa KPK

Pejabat Pemkab Nganjuk Diperiksa KPK di Madiun

Incar Gratifikasi, KPK Periksa Kepala Dinas Pemkab Nganjuk

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1711216','2017-12-13','10:35:21','56164','Pejabat Pemkab Nganjuk Diperiksa KPK di Madiun','107.20.120.65','1','desktop')