Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Icip - Icip 

Lezatnya Lumpia Durian
Senin, 04-12-2017 | 08:12
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Bagi penikmat kuliner, lumpia sudah tak asing yaitu menu yang dibuat dari dadar gulung lalu diisi ayam cincang dan sayur bambu muda atau rebung dan digoreng. Rasanya jelas nikmat. Namun lebih istimeewa lagi jika lumpia diisi durian. Tentunya, para penggemar durian akan menyukainya.

Menu istimewa ini ada di Hotel Santika Jemursari Surabaya. Menu  yang sengaja memadukan lumpia dengan buah durian yang menjadi primadona karena rasanya yang manis dan legit.
 
Lumpia yang dibuat dari bahan rice paper yang lebih tipis dan transparan, diberi isian daging durian beku, dibalut tepung roti lalu digoreng. Dipilihnya bahan rice paper agar kulit tidak menebal, sehingga isian durian lebih dominan.
 
"Bedanya dengan lumpia gurih, lumpia durian setelah dibungkus rice paper akan dibalur telur dan tepung panir sebelum digoreng. Lebih nikmat lagi karena disajikan dengan 1 scoop ice cream vanilla," jelas Radinia Pitaramita ,  Media Relation Hotel Santika Jemursari Surabaya.
 
Lumpia Durian ini dijual dengan harga Rp.45.000, yang per porsinya berisi 4 buah lumpia dan satu scoop ice cream. Harganya cukup bersahabat untuk seporsi snack dengan rasa istimewa.(end)
 
 
 
 



Berita Terkait


Lezatnya Lumpia Durian

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber