Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pesilat Madiun Galang Dana untuk Bencana Pacitan
Senin, 04-12-2017 | 02:15 wib
Oleh : Kriswanto
Madiun pojokpitu.com, Bencana alam yang terjadi di Kabupaten Pacitan mengetuk hati para pesilat di Madiun. Mereka pun melakukan penggalangan dana untuk meringankan korban bencana alam.

Komunitas Pasukan Perdamaian Pencak Silat Indonesia menggelar penggalangan dana di seputaran Jalan Pahlawan Kota Madiun.
Penggalangan dana bertajuk Ngamen Pencak ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam di Pacitan. Mereka pun unjuk kebolehan dengan menampilkan seni pencak silat dari masing-masing perguruan pencak silat yang ada di Madiun.

Joko Kuncoro, koordinator aksi mengatakan, "Peristiwa bencana alam yang terjadi di Pacitan sangat memilukan. Untuk meringankan beban korban, pesilat di Madiun kompak melakukan penggalangan dana dalam Ngamen Pencak ini. Hasil dari aksi sosial ini akan langsung disalurkan melalui koorinator wilayah yang ada di Pacitan."

Melalui kegiatan ini, pesilat di Madiun juga ingin menunjukan kebersamaan kepada masyarakat. Tidak ada lagi perselisihan antara perguruan. Namun, persatuan demi keamanan serta ketentraman masyarakat.(end)



Berita Terkait


Pesilat Madiun Galang Dana untuk Bencana Pacitan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber