Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

2200 Difabel Ikuti Jalan Sehat dan Touring Motor Modifikasi
Minggu, 03-12-2017 | 18:40 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Sebanyak 2200 difabel mengikuti acara peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) 2017 di Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Provinsi Jawa Timur. Selain mengadakan jalan sehat dan lomba model pakaian fashion berbahan daur ulang, acara BKKKS juga mengadakan touring motor modifikasi untuk para difabel.

Ribuan difabel yang mengikuti acara peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) 2017, tampak sangat gembira. Dengan mengusung tema Kami Juga Bisa, kegiatan digelar di gedung Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Provinsi Jawa Timur ini merupakan penegas bahwa para difabel pun memiliki potensi dan kemampuan yang sama dengan orang normal.
 
"Dibanding tahun lalu, peserta peringatan HDI tahun ini jauh lebih banyak. Tahun lalu, peserta difabel di Jawa Timur, kurang lebih 1500 orang. Diharapkan, para peserta HDI tahun selanjutnya makin bertambah karena makin terjalinnya kebersamaan," kata Isa Ansori, Ketua Panitia HDI 2017.
 
Sesuai dengan tema, kegiatan ini diharapkan mampu mempererat hubungan antara difabel, dan lebih diterima di masyarakat, baik pergaulan, kesempatan kerja, serta kemudahan akses di area publik.(end)
 


Berita Terkait


2200 Difabel Ikuti Jalan Sehat dan Touring Motor Modifikasi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber