Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Petikan video perkelahian pelajar yang sempat viral di media sosial.
Video Perkelahian Pelajar Viral di Medsos Coreng Dunia Pendidikan
Sabtu, 02-12-2017 | 17:04 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Dunia pendidikan di Kabupaten Mojokerto, dikejutkan dengan beredarnya video di media sosial yang menanyangkan dua pelajar perempuan yang sedang berkelahi di pinggir jalan. Video perkelahian berdurasi selama 29 detik ini, diduga melibatkan salah satu SMA Negeri di Kecamatan Kutorejo.

Dalam video ini, kedua remaja yang berkelahi masih lengkap menggunakan seragam sekolah. Mereka saling menyerang, meskipun sempat dilerai oleh pengendara yang melintas di lokasi kejadian.
 
Video perkelahian berdurasi selama 29 detik ini, melibatkan dua pelajar perempuan yang salah satu diduga merupakan pelajar dari SMA Negeri di Kecamatan Kutorejo. Hal itu terlihat dari seragam batik yang digunakanya perkelahian tersebut,sengaja direkam dan diunggah lewat medsos oleh pelajar lainya, agar menjadi viral.
 
Samsul Muarifin, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kutorejo, menyampaikan, "Kami berencana akan memanggil salah satu siswa yang terlibat perkelahian tersebut. Bahkan secara tegas dirinya akan memberikan sanksi sesuai dengan peraturan sekolah."
 
Video viral perkelahian dua pelajar perempuan, tidak hanya mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Mojokerto. Video ini juga menuai kritikan dan berbagai komentar dari ratusan netizen.(end)



Berita Terkait


Video Perkelahian Pelajar SMP Ala Tarung Bebas Viral di Medsos

Video Perkelahian Pelajar Viral di Medsos Coreng Dunia Pendidikan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber