Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Jika sebelumnya ketinggian air jalan Raya Porong mencapai 130 sentimeter, hari ini kondisi genangan surut mencapai 91 sentimeter. Belum maksimalnya proses penyedotan air disebabkan pompa penyedot air seringkali macet. Foto Muji
Hore..Genangan Air di Jalan Raya Porong Mulai Surut
Kamis, 30-11-2017 | 11:33
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Memasuki hari ke 5 banjir yang menggenangi jalan Raya Porong dan Jalur Kereta Api mulai surut.

Kondisi jalan raya Ketapang Tanggulangin menuju jalan Raya Porong, sejak Kamis pagi sudah mulai surut dari banjir. Namun untuk jalan Raya Porong yang berada di sebelah selatan masih tampak genangan air yang cukup tinggi. Ketinggian hari ini turun hingga mencapai 91 centimeter jika dibandingkan dengan kemarin yang mencapai 130 centimeter.

Tidak hanya itu, jalur rel kereta api yang kemarin sudah tidak terlihat akibat genangan yang cukup tinggi, kini sudah tampak badan relnya. Surutnya genangan air disebabkan sungai Ketapang tidak meluap dan tidak ada hujan turun. Meski begitu, jalur rel kereta api belum bisa dilewati karena kondisinya masih belum aman.

dari pantauan pojokpitu.com, dua pompa penyedot air untuk dibuang ke kolam penampungan lumpur belum bisa bekerja maksimal, karena seringkali mengalami kemacetan. Beberapa kali petugas harus menyalakan pompa yang mati. Jika dua pompa yang berada di kolam penampungan lumpur di Desa Ketapang Tanggulangin mampu berjalan maksimal, diperkirakan genangan air akan semakin cepat surut. (pul)

Berita Terkait


Jalan Raya Porong Terendam Banjir

Alhamdulillah, Jalan Raya Porong Sudah Bisa Difungsikan

Genangan di Raya Porong dan Rel KA Sudah Mulai Surut

Hore..Genangan Air di Jalan Raya Porong Mulai Surut

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('3431674','2018-02-20','04:21:36','55994','Hore..Genangan Air di Jalan Raya Porong Mulai Surut','54.167.83.233','1','desktop')